Hadiri Penutupan TMMD Ke -116 Sekretaris Daerah, Martinus Dahlan Berikan Apresiasi Kepada TNI

Realitakini.com- Mentawai 
Sekretaris Daerah kabupaten kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan s.sos.M.M hadiri Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 Kodim 0319/Mentawai tahun anggaran 2023 yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati, Kamis ( 8/6/2023).

TMMD ke116 yang dilaksanakan di Desa Bukit Pamewa - Desa Betumonga dan Dusun Berkat kecamatan Sipora Utara, kabupaten Kepulauan Mentawai resmi di tutup oleh Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Royen Obersky.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda kepulauan Mentawai menyampaikan apresiasi yang setinggi - tinggi nya kepada TNI atas suksesnya pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa ke 116  Kodim 0319/Mentawai yang telah membuat jalan darat untuk mempermudah dalam pendistribusian hasil bumi masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Sekda juga menyampaikan pemerintah kepulauan Mentawai, akan mengembangkan apa yang telah di kerjakan dalam pelaksanaan TMMD tersebut.

"Kerja sama dengan TNI akan terus berlanjut karena memiliki manfaat pembangunan yang sangat besar bagi masyarakat, Ujarnya.

Selanjutnya Sekretaris Daerah kabupaten kepulauan Mentawai bersama Danrem 032/wbr menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat kecamatan Sipora Utara yang hadir dalam upacara penutupan TMMD tersebut .

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Danrem 032/Wirabraja , Brigjen TNI Royen Obersky beserta jajaran, serta unsur forkopimda kepulauan Mentawai Kapolres Mentawai, Danlanal, Basarnas dan Pramuka. (AJ- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post