Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri Beri Pesan Khusus Ke Generasi Muda Pesisir Selatan

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Indra Sjafri Pelatih Timnas U-22 memberi pesan khusus ke generasi muda Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat sebagai estafet kepemimpinan di masa akan datang.Indra Sjafri meminta ke generasi muda Pesisir Selatan agar terus berjuang keras, tidak mudah menyerah, dan melibatkan Sang Pencipta untuk meraih keberhasilan.

Keberhasilan Indra Sjafri membawa Timnas U-22 meraih medali emas pada SEA Games 2023 dan usaha keras di beberapa iven sebelumnya merupakan sebuah proses yang menguras pikiran dan  ber 
 hasilannya tidak instan begitu saja, tapi melalui semangat dan perjuangan, Indra Sjafri mampu memilih orang-orang yang tepat untuk dilatih menjadi pemain sepak bola terbaik.

“Setelah 32 tahun, sudah 8 pelatih Timnas baik itu asing atau lokal tidak pernah mendapat medali emas dan atas izin Allah SWT kemarin kita tuntaskan dan kita kembalikan medali emas ke Indonesia,” ucap Indra Sjafri disela-sela kunjungannya ke kampung halamannya di Kabupaten Pesisir Selatan.Pulangnya Indra Sjafri ke kampung halamannya kali ini juga memberikan semangat baru bagi pemain sepak bola daerah. 

Indra Sjafri berkeinginan sepak bola Pesisir Selatan bisa bangkit dan menorehkan prestasi. Lantang disampaikan, minimal ia bisa melatih tiga orang lebih pemain sepak bola asal Pesisir Selatan ke dalam Timnas Indonesia.

“Sekarang sebagai Direktur Teknik PSSI, saya berkeinginan sepak bola Pesisir Selatan setelah saya menerima penghargaan ini, harus bangkit dan nanti ke depan, saya minimal melatih anak Pesisir Selatan lebih dari tiga orang. Ini perlu kerja keras, dan perlu diingat, yang benar kerja kerasnya, doa dan tuhan bilang pasti bisa,” tuturnya. ( Kmf-RK)





Post a Comment

Previous Post Next Post