Tim Kemanusiaan Ikatan Alumni SMA 1 Landbouw Sebar 32 Ekor Sapi Qurban

Realitakini.com -- Pasaman 
Dalam semangat berbagi  dan solidaritas menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, Tim Peduli kemanusiaan Ikatan Alumni SMA (IASMA) 1 Bukit Tinggi sebarkan 32 ekor sapi kurban.

Sebaran sapi qurban IASMA 1 Bukit Tinggi untuk Kabupaten Pasaman berjumlah 12 ekor, Kabupaten Sijunjung 10 ekor, Kabupaten Solok 3 ekor dan Kabupaten Agam 7 ekor.

"Penyerahan sapi kurban ini merupakan bentuk nyata dari komitmen IASMA 1 Landbouw Bukik Tinggi dalam berkontribusi kepada masyarakat," ujar Ben Fitraza pada Realitakini.com, Rabu (28/6/2023).

Ia juga menyebutkan bantuan hewan qurban tersebut menyasar ke sejumlah pelosok daerah yang tidak melaksanakan qurban

Selanjutnya, untuk Kabupaten Pasaman kami menyebarkan sebanyak 12 ekor terdiri dari 4 ekor untuk Kecamatan Mapattunggul Selatan, 2 ekor Kecamatan Duo Koto, 2 ekor Kecamatan Panti,  3 ekor Lubuk Sikaping dan 1 ekor Kecamatan Tigo Nagari.

Benny Fitraza mengatakan sebelum penyerahan hewan qurban tersebut terlebih dahulu tim melakukan survey kedaerah tersebut.

Terakhir, Ia menjelaskan kegiatan ini telah dilakukan untuk kesebelas kalinya dengan donatur seluruh alumni IASMA 1 Bukit Tinggi.

"Dengan bantuan hewan qurban tersebut dapat membantu dan meringankan beban saudara - saudara kita dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1444 H"tutupnya.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post