Kapolsek Tanjung Emas Terima Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-77 Dari Danramil

Realitakini.com Tanah Datar                                    -
Danramil 11/Tanjung Emas Kodim 0307/ Tanah Datar Letda Inf Mardison bersama anggota mendatangi Kantor Polsek Tanjung Emas untuk memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77, Sabtu (01/07/2023) 

Kedatangan Danramil 11/ Tanjung Emas Letda Inf Mardison disambut langsung oleh Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono, SH beserta anggota dan ibu ketua Bhayangkari. 

Dalam kegiatan tersebut yang penuh keakraban Danramil 11 Tanjung Emas bersama anggota membuat kejutan dengan membawa kue ulang tahun untuk diserakan kepada Kapolsek Tanjung Emas. 

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada kapolsek dan jajarannya di Mapolsek Tanjung Emas 

“Kami keluarga besar Koramil 11 Kodim 0307/ Tanah Datar mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 Semoga Polri Semakin Presisi dan Jaya Selalu dan selalu di hati rakyat," sampai  Letda inf Mardison. 

Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono beserta jajaranya mengapresiasi kedatangan dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77  dari Danramil 11/Tanjung Emas dan anggota terhadap Polri.

“Terima kasih atas perhatian dan dukungannya untuk Polri semoga sinergitas TNI-POLRI khususnya di Wilayah Tanjung Emas tetap Solid, " ucap Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono. (**). 

Mailis RK 

Post a Comment

Previous Post Next Post