Bupati Solok bersama Kapolres Solok Lakukan Penanaman Pohon Serentak Oleh Polri

Realitakini.com-Arasuka 
Dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI dan juga mempersiapkan HUT ke-75 Polwan. Bupati Solok bersama Kapolres Solok ikut L\akukan penanaman pohon serentak oleh Polri hari Rabu,tanggal 23 Agustus 2023 di Mapolres Solok, ArosukaKegiatan penghijauan hari ini secara serentak dilaksanakan di seluruh polda sampai tingkat polres dan polsek ini. 

Cara ini dihadiri :Bupati Solok  Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar,Kapolres Solok AKBP Muari, S.I.K, MM, MH,Forkopimda,Ketua TP-PKK Kab. Solok  Ny.Hj Emiko Epyardi Asda, SP,Jajaran Polri yang berdinas di Mapolres Solok

Kapolres Solok (AKBP Muari, S.I.K, MM, MH)  dalam sambutan mengatakan,” Di Polres Solok, Dan target kita di Solok 1.000 pohon dengan rincian 200 pohon ditanam di Polres dan 800 pohon lagi ditanam disetiap Polsek di wilayah hukum Polres SolokBahkan untuk Polri seluruh Indonesia, ada 78 ribu pohon serentak ditanam oleh personel Polri, mulai dari tingkat Mabes Polri hingga polda, polres, dan polsek jajaran seluruh Indonesia.

Sedangkan Bupati Solok (Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar)  dalam sambutan mengatakan,” Sebagai Kepala Daerah kami sangat Mengapresiasi program ini, Hal ini patut dilakukan dengan harapan mendorong masyarakat agar memiliki kepedulian yang sama terhadap lingkungan.

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mendorong masyarakat juga mempunyai kepedulian yang sama terhadap lingkungan kita, sehingga alam bisa terjaga. Dan mudah-mudahan dapat mencegah perubah an iklim, bencana dan sebagainya.

Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa melakukan kegiatan yang sama, dengan melaku kan penanaman pohon untuk menghijaukan kembali lingkungan sekitar  (Kmf-RK)


Post a Comment

Previous Post Next Post