Terpilih Secara Aklamasi, Hendra Saputra Nakhodai PWI Pasaman

                                       
Realitakini.com -- Pasaman
Hendra Saputra, SH terpilih secara aklamasi menakodhai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kabupaten Pasaman, periode 2023 - 2026. Pemilihan melalui agenda konferkab di kantor PWI Sumbar Jumat (18/8/2023).

Konferkab dihadiri Ketua PWI Sumatera Barat, Dr Ir H Basril Basyar, Waka Bidang Organisasi: Sawir Pribadi, Sekretaris: Firdaus, S.Sos,Bendahara: Jayusdi Effendi, Kepala Dinas Kominfotik Pasaman, Budi Hermawan, Sekretaris Parporabud, Ahdi Susanto dan anggota PWI Pasaman.

Kami mengapresiasi proses demokrasi yang dilaksanakan teman-teman PWI Pasaman. Lancar tanpa hambatan,’’ ujar  Ketua PWI Sumbar, H Basril Basyar yang akrab di panggil BB

Ia juga menerangkan hal-hal seperti ini yang memang kita harapkan. Kedepannya, kita bisa lebih fokus menjalankan roda organisasi,” ungkapnya.

Selanjutnya, Basril Basyar berpesan kepada ketua terpilih segera merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan tiga tahun ke depan.

“Program kerja itu penting sebagai pedoman pelaksanaan organisasi ke depan,” tutupnya.

Sementara itu ketua terpilih Hendra Saputra mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan PWI Pasaman atas amanah yang diberikan.

Namun itu semua, lanjutnya meminta dukungan dan support kawan-kawan PWI Pasaman karena tanpa itu semua dia tidak akan berarti apa-apa.

"Mengenai masalah pelantikan, akan dikoordinasikan dengan kawan-kawan PWI Pasaman dan seluruh stakeholder dan akan dilaksanakan secepatnya"ungkap Hendra.

Sementara, Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan yang saat itu diwakili oleh sekretarisnya Ahdi Susanto juga mengucapkan selamat kepada seluruh wartawan Pasaman terkhusus yang tergabung di PWI Pasaman karena telah berhasil meregenerasi kepengurusan PWI untuk masa yang akan datang.

Semoga PWI Pasaman selalu eksis dimasa yang akan datang. "Mantap  dan sukses selalu PWI Pasaman." punkasnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post