Kabupaten Lingga Masuk Dalam Urutan 10 Besar Nasional Di NPHD

Realitakini.com-Lingga
Kabupaten Lingga masuk dalam urutan 10 besar Nasional dalam Penanda tanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), dan menjadi yang pertama di Kepulauan Riau.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar dalam sambutannya usai melakukan penanda tanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemerintah Kabupaten Lingga dengan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lingga dan Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lingga di Gedung Daerah Daik Lingga, Senin, (2/10/2023)

“Kabupaten Lingga masuk dalam urutan daftar Pertama 10 Besar Nasional dalam Penandatanganan NPHD, dan menjadi yang pertama di Kepulauan Riau,” ujar M. Nizar.

Menurutnya Hal itu merupakan bentuk komitmen bersama, sebagai buah kerja keras, kolaborasi dan koordinasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Lingga, KPU, dan Bawaslu Kabupaten Lingga.
Nizar pun meminta agar tidak hanya dari sisi penganggaran saja yang cepat dan baik, tetapi juga harus cepat dan baik dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada 2024 nanti.

“Dari tahapan hingga akhir hasilnya semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.Nizar juga berharap kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Lingga maupun Provinsi, untuk terus meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat tentang tahapan Pemilu dan Pilkada 2024.

“Dengan sosialisasi diharapkan partisipasi dan antusisme masyarakat sebagai pemilih dapat lebih meningkat secara signifikan,” pungkasnya

Adapun dalam kegiatan itu, turut dihadiri, Kabag Hukum Bawaslu Provinsi Kepri, Sekda Lingga, Asisten III Administrasi Umum Setda Lingga, Kaban Kesbangpol beserta sekretaris dan jajaran, Ketua KPU Lingga beserta Komisioner, Ketua Bawaslu Lingga beserta Komisioner, Kepala OPD dan Kabag di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga, serta undangan yang hadir. 

Post a Comment

Previous Post Next Post