HUT Korpri ke - 52 Pemkab Kepulauan Mentawai, Ajak ASN Wujudkan Birokrasi Profesional

Realitakini.com- Mentawai 
Sekda kabupaten kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan S.Sos. M.M menjadi pembina upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps  Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI) di halaman kantor Bupati kepulauan Mentawai, Sumatera Barat Rabu (29/11/2023).

Pada kesempatan tersebut,Martinus Dahlan S.Sos.M.M mengajak Aparatur Sipil Negara ( ASN Kabupaten kepulauan Mentawai, untuk meningkatkan kinerja agar lebih baik dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"HUT Korpri tahun ini memiliki tema besar ' KORPRI kan Indonesia ' tema ini mencerminkan harapan anggota Korpri untuk tetap semangat dalam bekerja dan berkontribusi dalam  memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, tuturnya dalam jumpa pers.

Martinus Dahlan menekankan bahwa profesionalisme dalam birokrasi tidak terlepas dari peran KORPRI , sumberdaya manusia pun memiliki peran kunci yang melibatkan integritas, moralitas, dedikasi dan ke disiplinan

Kehadiran Korpri sangat sangat mempengaruhi kinerja birokrasi, bagaimana pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan berjalan di tentukan oleh kinerja birokrasi ' ujarnya( AJR- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post