Maju Ke DPR RI Dari Partai Nasdem M. Shadiq Pasadigoe Niat saya untuk Membangun Daerah


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Pernah menjabat sebagai bupati Tanah Datar dua periode masa bakti 2005 - 2015, Ir H M. Shadiq Pasadigoe, SH siap membangun daerah dengan maju sebagai wakil rakyat ke DPR RI dari partai Nasdem dengan nomor urut . 4 Dapil sumbar 1 Meliputi Padang, Padang Panjang, Pesisir Selatan,  kota Solok, kabupaten Solok, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Solok Selatan, kabupaten Dharmasraya dan kabupaten Mentawai. 

Berniat untuk berjuang memperoleh amanah sebagai Anggota  DPR RI  Periode  2024 - 2029 dari  Partai NasDem Dapil. 1 Sumbar dengan  niat yang baik untuk Pengabdian Kepada Masyarakat dan Daerah yang  di landasi Pengalaman selama ini di Birokrasi dan Politik. 

"Saya akan melanjutkan pengabdian  melalui kewenangan yg ada di lembaga DPR RI untuk kehidupan  Masyarakat yg lebih  baik , insya allah  SAYA tidak akan mengecewakan masyarakat yang sudah memilih saya nantinya untuk mengemban amanah besar ini, " kata M. Shadiq Pasadigoe kepada awak media seusai menghadiri khitanan massal di nagari Taluk Kecamatan Lintau Buo, Rabu (20/12/2023) 

Sebagai tokoh yang sudah faham di biroksi dan pemerintahan kehebatan Pak Shadiq dalam bekerja tidak diragukan lagi membangun daerah ini terbukti beliau pernah menjadi bupati dua periode di kabupaten Tanah Datar. 

"Kepada masyarakat Tanah Datar khususnya saya dengan kerendahan hati mohon doa restu dan dukungannya untuk melanjutkan pengabdian saya untuk membangun daerah sebagai calon DPR RI dari partai NasDem dengan nomor urut 4 Dapil 1 Sumbar, " katanya. 

Adapun pengalaman kerja M.Shadiq Pasadigoe   adalah. 
1. PEMDA Provinsi Sumbar ( 1988 - 2004 ) Terakhir Wakil Kepala Dinas Peternakan
 2. Bupati Tanah Datar dua periode masa bakti ( 2005 - 2015 )
3. Aktif di Asosiasi Bupati seluruh  Indonesia (APKASI) 2005 - 2015  Terakhir sebagai  SEKJEN, 
 
Di Pemerintahan pusat. 
1. Inspektur III Irjen Kemendagri ( 2016 - 2017 ),
2. Staf Ahli Menteri PAN -RB Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah ( 2017 - 2018) September 2018 Pensiun dipercepat dan mengundurkan diri sebagai Staf Ahli Menteri PAN-RB dlm  usia 58 Tahun . Karena Lebih untuk memenuhi persyaratan sebagai Caleg Anggota DPR RI   Periode 2019 - 2024. 
- Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Sumbar. 
-  Sebagai Calon Anggota DPR RI Periode 2024 - 2029 dari Partai NasDem No Urut  (4 ) dari partai NasDem. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post