Novitra Kemala Mendorong Dukungan untuk Roni dalam Pemilihan Pabasko: Kontribusi Nyata dan Fokus pada Kinerja.


Realitakini.com - Tanah Datar -
Juru Kampanye Gerindra, Novitra Kemala, memberikan dukungan penuh untuk kandidat Roni Mulyadi dalam Pemilihan Pabasko. 

Orasi kampanye pertama Roni di Lapangan Balai Gadang Subang Anak Batipuah Sabtu (9/12), menjadi ajang penegasan kontribusi nyata yang telah diberikan oleh Roni untuk daerah pemilihannya.

Roni, yang telah menjabat sebagai Ketua DPRD selama 3 tahun, disebut rela meninggalkan usahanya dirantau demi membangun kampung halamannya. 

Novitra Kemala dengan tegas menyampaikan bahwa Roni berhasil menyalurkan pokirnya ke daerah dapilnya, memberikan dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat setempat.

Novitra Kemala juga menyoroti dukungan luas dari masyarakat Sumbar terhadap Gerindra, dengan mencatat bahwa 11 dari 19 kota/kabupaten di Sumbar memiliki ketua DPRD dari partai tersebut. 

Dalam pesan terakhirnya, juru kampanye ini mengajak masyarakat untuk memilih Roni sebagai dukungan terhadap kinerja nyata yang telah ditunjukkan selama ini.

Pesan dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo, turut disampaikan, meminta agar tidak ada perundungan terhadap kandidat lain, dengan mengingatkan bahwa setiap kandidat adalah pilihan anak bangsa.

Diakhir penyampaiannya, Novitra Kemala juga mengajak pemilih untuk fokus pada kerja nyata kandidat, bukan hanya memberi harapan dan janji. (Dms)

Post a Comment

Previous Post Next Post