Roni Mulyadi Mengekspresikan Komitmen Kuat untuk Kemajuan Batipuah dan Mengajukan Diri Maju ke Tingkat Provinsi

Roni Mulyadi Sedangkan Menyampaikan Orasi Politiknya (Poto-Realitakini.com)

Realitakini.com - Tanah Datar - Roni Mulyadi, Ketua DPRD Tanah Datar yang telah menjabat selama 3 tahun dan merupakan kader Gerindra, mengadakan aksi untuk memajukan kampung halamannya di Lapangan Balai Gadang. Dalam orasinya, Roni dengan tulus menyatakan komitmennya, mengungkapkan dedikasi untuk mengabdi pada kampung halaman, bahkan ketika berada jauh di rantau.

Dengan populasi 11 ribu jiwa dan 8 ribu pemilih di Pabasko, Roni berjanji akan memanfaatkan jabatannya untuk membangun daerah tersebut. Ia juga mengambil langkah berani dengan mengajukan izin untuk maju ke tingkat provinsi, sambil menyerukan pentingnya memiliki pengganti setara di Batipuah.

Tokoh masyarakat Batipuah, Musrizal, memberikan dukungan dengan seruan, "Satukan pemikiran kita, saciok bak anak ayam," sebagai bentuk solidaritas untuk kemajuan Batipuah.

Dengan tindakan nyata dan rekam jejak kepemimpinannya di DPRD Tanah Datar, Roni Mulyadi diharapkan membawa semangat pembangunan dan perubahan positif untuk kampung halamannya, Batipuah. *(Dms)*

Post a Comment

Previous Post Next Post