Malam Pergantian Tahun, Pj Wako Sonny Tinjau Pos Pelayanan Nataru

Pj Walikota Padang Panjang Soni Budaya Putra,Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto Dalam Rangka Peninjauan Pos Pelayanan Nataru (Poto:Kominfo)

Realitakini.com - Padang Panjang - Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si meninjau Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Ahad (31/12) malam jelang pergantian tahun, samping Gedung M. Sjafei. 

Bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, S.Kom, Kapolres, AKBP Donny Bramanto, SIK dan unsur TNI, Sonny juga mengikuti Zoom Meeting monitoring Nataru bersama Kapolri, Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Panglima TNI, Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., Menteri Perhubungan, Dr. Ir. Budi Karya Sumadi, serta pejabat pusat lainnya. 

Ditemui usai interaktif virtual itu, ia mengajak warga Kota Padang Panjang tetap menjaga suasana kondusif. 

“Mari kita wujudkan keamanan dan ketertiban lingkungan. Mari kita perbanyak kegiatan ibadah sesuai ajaran agama masing-masing dan kegiatan lainnya yang bermanfaat,” ujarnya.

Di samping itu, Sonny mengimbau warga menjauhi hal-hal negatif yang mengarah pada perbuatan maksiat dan bertentangan dengan ajaran agama serta nilai-nilai budaya masyarakat Minangkabau.

“Kami mengajak agar berpartisipasi aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan permukiman, rumah
ibadah dan fasilitas-fasilitas umum yang ada di Padang Panjang. Menjaga toleransi dan kerukunan antar-umat beragama,”  sebutnya. 

Kepada camat dan lurah, Sonny meminta   supaya melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat yang berkaitan dengan perayaan pergantian tahun dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. (Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post