Menginspirasi Pemuda: Millenials Empowerment Hadir di Desa Kubu Gadang


Realitakini.com - Padang Panjang -
Organisasi Millenials Empowerment, yang telah dikenal sebagai volunteer nasional, siap menyapa Desa Kubu Gadang pada 10 Januari.

Dengan tema "Budaya ke Tanah Buya Hamka: Telusuri Kultur, Wujudkan Generasi Makmur," kehadiran mereka bukan sekadar perjalanan eksplorasi, tetapi juga sebuah langkah untuk meningkatkan kapasitas diri pemuda-pemudi dalam public speaking, leadership, critical thinking, dan problem solving.

Pengelola Kubu Gadang, Yuliza Zein, menyatakan Educamp #5 ini akan berlangsung selama lima hari, 10-15 Januari, dengan beragam program seperti aksi lingkungan, pengembangan pariwisata ekonomi kreatif, posko kesehatan, millennials mengajar, focus group discussion, malam keakraban, outbound, camping, dan eksplorasi wisata.

Peserta diundang untuk menginap di homestay di kawasan Kubu Gadang, memperkaya pengalaman mereka. Kegiatan ini juga mengangkat isu-isu sosial seperti pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan pariwisata ekonomi kreatif.

Masyarakat Padang Panjang yang tertarik diajak untuk bergabung, datanglah ke Kubu Gadang pada 10 Januari. Kegiatan ini diharapkan memberikan wawasan baru terkait budaya, pendidikan, lingkungan, dan pengelolaan wisata. (Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post