Beberapa Rangka Bangunan Di Kampung Po Epe Yang Dikerjakan Satgas TMMD Ke-119 Mulai Nampak

Realitakini.com-Merauke 
Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke menyampaikan bahwa berkat semangat dan kekompakan para personel Satgas TMMD Ke-119 maka pembangunan di Kampung Po Epe berjalan lancar sesuai apa yang telah direncanakan.

"Pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2024 sudah ada beberapa rangka bagunan kamar mandi/wc yang sudah nampak berdiri, bahkan sudah ada yang dipasang seng maupun dinding dari batu bata". ungkap Dandim 1707/Merauke.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos mem benarkan bahwa berkat kekompakan dan semangat personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke pembangunan 20 unit kamar mandi/wc di Kampung Po Epe berjalan cepat dan lancar.

"Setelah beberapa pondasi selesai dikerjakan, para personel Satgas TMMD mengerjakan rangka bangunan kemudian pemasangan atap seng dan dinding menggunakan pasir semen dan batu bata". ungkap Koman dan SSK Lettu Inf Abdullah Latupono.

"Kelancaran dan kecepatan proses pembangunan tersebut tidak hanya faktor semangat dan kekompakan para personel Satgas TMMD saja, akan tetapi juga peran dan dukungan yang baik oleh masyarakat Kampung Po Epe". jelasnya.

Lettu Inf Abdullah Latupono menambahkan, kami selalu berharap kekompakan dan semangat para per sonel Satgas TMMD dan juga masyarakat setempat selalu terjaga dengan baik sehingga pembangunan terus berjalan lancar dan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan yaitu tanggal 20 Maret 2024 nanti.

"Diketahui bahwa TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke kegiatan fisik berupa pembangunan 20 unit kamar mandi/wc dan 4 unit sumur air bersih di Kampung Po Epe Distrik Ngguti Kabupaten Merauke - Papua Selatan". pungkasnya(*RK).

Post a Comment

Previous Post Next Post