PJ. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak Sambut Rombongan Gubernur Sumatera Barat Di Pelabuhan Tuapejat

Realitakini.com-Mentawai 
Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak menyambut kunjungan kerja (kunker ) Gubernur Sumatera Barat. Mayeldi di Pelabuhan Tuapejat kecamatan Sipora Utara, Rabu (27/02/2024).

Kunker Gubernur Sumatera Barat mayeldi tersebut dalam rangka (Rakor ) rapat koordinasi antara Pemko Sumbar dengan Pemkab Kepulauan Mentawai mulai tanggal 28 - 29 Februari 2024.

Pj Bupati Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak dan jajaran Kepala OPD dan Forkopimda me nyambut kedatangan rombongan Gubernur Sumatera Barat di Pelabuhan Tuapejat dengan menaiki kapal Mentawai fast dari pelabuhan Muara Padang menuju pelabuhan Tuapejat.

Pj Bupati Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak Sambut kungker rombongan Gubernur Sumatera Barat, dengan kunjungan kerja akan membawa dampak yang positif bagi pembangunan di Mentawai.

Setibanya rombongan Gubernur Sumatera Barat di Pelabuhan Tuapejat , Pj Bupati Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak memberikan tanda penghormatan kepada Gubernur dan rombongan dan di iringi dengan tarian tradisional Mentawai ( turuk langgai) . tarian ini biasa digunakan untuk menyambut ke datangan tamu.

Kunjungan Gubernur Sumatera Barat kepulauan Mentawai untuk membahas kerja sama antara Pemprov dengan Pemkab Mentawai dan memperkuat hubungan kedua wilayah tersebut baik itu pariwisata pariwisata, ekonomi, infrastruktur dan lain sebagainya agar Mentawai dapat terlepas dari daerah 3T .

Kunjungan Gubernur Sumatera Barat bisa menjadikan peluang bagi Pemda Mentawai untuk membahas isu-isu penting yang berkaitan dengan pemerintahan dan pembangunan yang bertujuan untuk kesejahtera an masyarakat kedua pihak(Ajr- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post