Kepala Kampung PO EPE Berikan Apresiasi Kepada Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke

Realitakini.com-Merauke
Pembangunan 20 unit kamar mandi/wc dan 4 unit sumur air bersih untuk masyarakat Kampung Po Epe Distrik Ngguti Kabupaten Merauke - Papua Selatan sampai saat ini terus berjalan, walaupun cuaca sering hujan namun proses pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan cepat. Hal tersebut dapat terlaksana berkat kekompakan dan semangat para personel Satgas TMMD serta masyarakat Kampung Po Epe yang ikut membantu.

Kelancaran dalam membangun tersebut disampaikan langsung oleh Komandan SSK Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos dimana pada tanggal 14 Maret 2024 secara keseluruhan 20 unit bangunan kamar mandi/wc dan juga 4 unit sumur air bersih sudah mencapai 85%.

Melihat hal tersebut dapat dipastikan bahwa pembangunan di Kampung Po Epe melalui Program TMMD  Ke-119 dapat selesai tepat waktu. Hal ini berkat motivasi dan arahan Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke untuk selalu menjaga semangat para personel Satgas TMMD dan juga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat setempat.

Saat ditemui, Kepala Kampung Po Epe Yehezkiel Ndiwaen memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke yang telah melaksanakan pembangunan MCK untuk masyarakat Kampung Po Epe.

"Sudah sangat lama masyarakat Kampung Po Epe memiliki harapan untuk mempunyai MCK yang layak dan saat ini bisa terwujud melalui Satgas TMMD Ke-119. Mewakili masyarakat, saya Kepala Kampung Po Epe mengucapkan banyak terimakasih kepada Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707 /Merauke". ucap Yehezkiel Ndiwaen sambil tersenyum.

Post a Comment

Previous Post Next Post