Mama Mama Kampung PO EPE Datangi Dapur Satgas TMMD KE-119

Realitakini.com-Merauke
Terjalinnya hubungan baik personel Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke dengan masyarakat Kampung Po Epe Distrik Ngguti Kabupaten Merauke - Papua Selatan mem buahkan hasil, dimana selain pembangun annya berjalan lancar dan cepat ada juga momen yang tidak disangka namun telah terjadi.

Dimana saat personel Satgas TMMD me laksanakan istirahat siang, dapur Satgas TMMD didatangi Mama Sarah Blamen dan Mama Aplena Ndiken yang merupakan mama-mama Kampung Po Epe dengan memberikan beberapa ikat sayuran daun singkong dan juga jantung pisang dengan tujuan untuk menambah kebutuhan me masak sayur setiap harinya.Rabu(6/3/2024).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. selaku Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/ Meruake melalui Komandan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos mengatakan sayuran yang diberikan oleh mama-mama Kampung Po Epe kepada personel Satgas TMMD merupakan ke sadarannya mereka sendiri dengan tujuan dapat menambah kebutuhan memasak sayuran setiap hari.

"Terjaganya hubungan baik dengan sel uruh lapisan masyarakat dan atas ke sadarannya sendiri Mama Sarah Blamen dan Mama Aplena Ndiken mendatangi dapur Satgas TMMD dan memberikan beberapa ikat sayuran dan kami pun merasa senang". ungkap Komandan SSK Lettu Inf Abdullah Latupono.

Untuk diketahui bahwa pembangunan 20 unit kamar mandi/wc dan 4 unit sumur air bersih melalui Program TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke di Kampung Po Epe sampai dengan saat ini terus berjalan lancar dan cepat berkat kekompakan dan semangat personel Satgas TMMD dengan dibantu oleh masyarakat setempat.

"Lebih dari 10 unit kamar mandi/wc saat ini sudah mencapai 100% sedangkan 4 unit sumur air bersih masih berlangsung proses pembangunannya". pungkasnya.(*RK) 

Post a Comment

Previous Post Next Post