Pj Bupati Kepulauan Mentawai Meresmikan Sekolah Calon Pengusaha

Realitakini.com-Mentawai
 
Pj Bupati Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak meresmikan Sekolah Calon Pengusaha SMAK Cahaya Logos di Desa Goisok Oinan Kecamatan Sipora Utara. Selasa (12/03/2024) Sore 
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Rektor universitas UNP, Dandim, Kapolres,Ketua Yayasan Cahaya Logos, Forkopimda, Toko Masyarakat, Orang Tua Wali murid.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Kepulau an Mentawai Fernando J Simanjuntak dalam sambutannya menyampaikan apresiasi   atas upaya Yayasan Cahaya Logos turut andil untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi putra-putri Mentawai.

Dengan berdirinya gedung sekolah yang baru ini diharapkan dapat menunjang sarana pembelajaran yang modern dan memadai bagi para siswa untuk menimba ilmu dan keterampilan yang akan menjadi bekal sebagai Calon Pengusaha.Dan mampu mengolah sumber daya yang ada di Mentawai kelak.

Dengan di resmikan gedung sekolah calon pengusaha Yayasan Cahaya Logos, akan memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di kabupaten Kepulauan Mentawai dan    menghasilkan lulusan yang berkualitas dan mencetak Calon wirausaha yang handal.(Ajr-RK) 

Post a Comment

Previous Post Next Post