Pj Bupati Kepulauan Mentawai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang Tahun 2024

Realitakini.com-Mentawai 
Dalam memasuki Operasi Keselamatan Singgalang Tahun 2024. PJ Bupati Kepulau an Mentawai Fernando J Simanjuntak memimpin Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang dan Rencana Aksi Keselamatan Jalan di lapang an Apel Sanika Satyawada Polres Mentawai kecamatan Sipora Utara. Sabtu (02/03/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0319, para PJU polres Mentawai, Perwira dan Personil Polres Mentawai, Basarnas, BPBD, DISHUB, Pelajar, Mahasiswa dan Persatuan Ojek Tuapejat.

Pj Bupati Kepulauan Mentawai melaksana kan pengecekan secara langsung kesiapan seluruh jajaran yang terlibat, sebelum pelaksanaan Operasi Keselamatan Singgalang Tahun 2024 tersebut di mulai. Adapun operasi tersebut akan di laksana kan mulai 04 Maret sampai dengan tanggal 17 Maret 2024.

Dalam amanatnya PJ Bupati Kepulauan Mentawai Fernando J Simanjuntak menyatakan, Dalam Operasi keselamatan Singgalang 2024, yakni fokus pada kelancaran dan keselamatan lalulintas yang lebih baik. Dan dalam pelaksanaan Operasi keselamatan Singgalang di dahului himbau - himbauan secara humanis. Kepada jajaran forkopimda PJ Bupati menghimbau supaya mentaati dalam berkendaraan demi menekan angka kecelakaan lalulintas di Mentawai.

Hal senada di ungkapkan   Kapolres kepulauan Mentawai AKBP.  Rory Ratno Operasi keselamatan Singgalang 2024 ini merupakan Operator cipta kondisi Kamseltibcar lantas yang kondusif menjelang bulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 yang berfokus pada kegiatan Preemtif dan preventif serta teguran. Ungkap Kapolres.

Diharapkan dengan di laksanakan Operasi keselamatan lalulintas ini dapat meningkat kan disiplin dalam dalam berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan lalulintas dan pelanggaran serta fatalitas laka lantas. Pungkas Pj

Post a Comment

Previous Post Next Post