Pj Bupati Kepulauan Mentawai Sambut Kungker Kejati Sumbar Dengan Budaya Mentawai

Realitakini.com- Tuapejat 
Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai mendapat kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatra Barat. Senin (04/03/2024).

Rasa senang dan bangga  di sampaikan Sekda kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan yang mewakili Pj Bupati, Martinus Dahlan ketika dirinya bersama Forkopimda menyambut kunjungan kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumbar. Asnawi,SH.MH. Beserta jajaran Kejaksaan Tinggi Sumbar ke kabupaten Kepulauan Mentawai .

Kedatangan Kejati Sumbar di sambut dengan suguhan tari adat Mentawai, di awali dengan pemasangan kalung inu dan luat sebagai tanda kearifan budaya lokal, dan tanda penghormatan kepada tamu.

Sesampainya di pelabuhan Tuapejat Kajati Sumbar, Asnawi, SH.MH.dan rombongan langsung menuju ke kantor kejaksaan Negeri kabupaten Kepulauan Mentawai, Kajari pimpin rapat internal yang tertutup sebelum melakukan rapat dengan for kopimda yang di jadwalkan pada pukul 14.00 wib.

Semoga kunjungan Kejati Sumbar beserta jajaranya ke kepulauan Mentawai akan memberikan semangat dan energi positif kepada jajaran pemerintah kabupaten Kepulauan Mentawai dalam bekerja dan membangun daerah sesuai dengan jalur hukum yang telah di tetapkan sehingga tercipta kabupaten Kepulauan Mentawai yang maju dan bersih dan berwibawa.

Turut serta dalam penyambutan kajati Sumbar , Lantamal, Polres, Dandim, kepala kejaksaan Negeri Mentawai dan tokoh, kepala OPD, masyarakat setempat

Post a Comment

Previous Post Next Post