Buktikan Serius Maju di Pilkada Kab.50 Kota,Yossi Danti Kembalikan Formulir ke Partai PAN

Realitakini.com-Payakumbuh
Harau-Aktifis Luak 50(red Kota Payakumbuh dan Kab.50 Kota) yang juga pemerhati hukum,Yossi Danti SH.MH, kembalikan formulir pendaftaran calon Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota dari partai Amanat nasional,di kantor sekretariat jalan Sumbar -Riau nagari Koto Tuo kecamatan Harau, Sabtu (27/04).

Yossi Danti kepada wartawan mengata kan,iya benar barusan kami mengembali kan formulir pendaftaran calon Pilkada dari partai PAN di dampingi sejumlah tokoh masyarakat,Marhainis mantan camat Harau,dan Bundo Kanduang Kabupaten Lima Puluh Kota ,Elma Wati serta Chairil  Chan pokitikus muda Luak 50,"kata Yossi Danti.

Disampaikan Yossi Danti,terkait pilkada kabupaten Lima Puluh Kota ini,ia hanya menginginkan  perubahan dalam semua aspek pembaharuan untuk kesejahteran ekonomi masyarakat yang berbasis nagari,"sebut nya.

Yossi Danti juga bertekat,mewujudkan masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota yang madani berbasis Pendidikan, Per dagangan dan Pariwisata Unggul Serta Berdaya Saing dan meningkatkan kwalitas pendidikan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang beriman, kreatif, inovatif, dan berdaya saing,"kata Yossi Danti.

Yossi juga menginginkan dan mewujudkan Kabupaten Lima Puluh Kota yang unggul, aman, bersih, tertib, bersahabat dan meng hargai kearifan lokal serta meningkat kan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Lima Puluh Kota yang inklusif dan me wujudkan Kabupaten Lima Puluh Kota sebagai pusat perdagangan dan ekonomi kreatif,"tutup nya.

Sementara itu,Elma Wati bundo Kanduang yang berasal dari Harau,juga mengatakan ,menurut nya sosok srikandi Yossi Danti adalah sosok wanita yang kuat,tegas dan peduli terhadap sesama dan ia menyatakan siap memberikan dukungan kepada Yossi Danti di pilkada November nanti nya,"ujar Elma singkat saja.

Hal yang sama juga di utarakan Marhainis mantan pamong senior Kab.50 Kota,ia menyampaikan sudah saat nya kita mem berikan dukungan kepada Yossi Danti, karena kita butuh orang yang paham hukum dan yang mengetahui aturan hukum yang jelas dari atas kebawah maka sosok Yossi Danti dalam mengelola 50 kota ini sangat di butuhkan dan sudah sepantas nya kita dukung dan juga memberi dorong an dari berbagai elemen untuk maju pilkada Kabupaten Lima Puluh Kota. Semoga membawa angin segar bagi masyarakat, untuk membawa kabupaten 50 Kota kearah yang lebih baik,” terangnya.

Terpisah DPD PAN Kabupaten Lima Puluh Kota,Ary Mareta Sekretaris penjaringan calon kepala daerah partai PAN, mem benarkan bahwa Yossi Danti sudah mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah untuk pillkada dan nanti seterus nya akan kami sampaikan ke  ketua DPD PAN Kabupaten Lima Puluh Kota,"ujar Ary di dampingi Indriani selaku anggota  penjaringan calon Pilkada kabupaten Lima Puluh Kota dari partai PAN.(Yud)

Post a Comment

Previous Post Next Post