Safni Sikumbang Kembalikan Berkas Pendaftaran Ke DPD PAN Lima Puluh Kota



Realitakini.com LimaPuluh Kota                             -Bakal calon Bupati Lima Puluh Kota yang berasal dari nagari Sariak Laweh Kecamatan Akabiluru Kabupaten Lima Puluh Kota, kembalikan formulir pendaftaran ke DPD partai Amanat Nasional Kabupaten Lima Puluh Kota. 

Kedatangan Safni Sikumbang pun, tampak di dampingi oleh relawan Safni, seperti Joni, Chan Dt. Paduko Tuan, Edi dan lainnya, Bertempat di jalan Sumbar -Riau nagari Koto Tuo Kecamatan Harau,selasa sore(30/04).

Kepada Wartawan Safni Sikumbang mengatakan,i ni adalah bukti serius saya maju di pilkada kabupaten Limapuluh Kota. Dirinya sangat menginginkan perubahan di kabupaten Limapuluh Kota dalam segala bidang dan menghidupkan kembali program babaliak ka surau dan adat salingka nagari serta parik paga nagari yang ada di kabupaten Limapuluh Kota.

“Terimakasih kasih banyak atas dukungan dan dorongan dari berbagai pihak di kabupaten Limapuluh Kota yang mendorong kami untuk ikut dalam Pilkada di kabupaten Limapuluh Kota,” ucap Safni Sikumbang sesaat setelah menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PAN.

Hal senada juga di sampaikan,Chan Datuak Paduko Tuan salah satu Niniak Mamak yang berasal dari Simpang Sugiran,diri nya sangat mendukung penuh Safni Sikumbang untuk maju di Pilkada Kabupaten Lima Puluh Kota nanti,karena sosok Safni Sikumbang layak memimpin Kabupaten Lima Puluh Kota ke depan nya,"ujar Chan.

Ditambahkan Chan,alasan nya mendukung Safni Sikumbang pada Pilkada nanti,karena trakc record dan rekam jejak nya dalam memimpin sudah terlihat,apalagi beliau salah satu pengusaha peternak dan perkebunan yang saat ini tengah naik daun,"tutup Chan Datuak Paduko Tuan.

Terpisah, sekretaris penjaringan calon bupati Limapuluh Kota dari PAN Arie Mareta mengatakan, hingga kini telah 14 kandidat mengambil formulir dan yang telah mengembalikan sebanyak 7 orang yakni Yosi Danti, Edwar, Dody Delvy, Kaspi Darmis,Ferizal Ridwan,Safni Sikumbang dan Irfendi Arbi,"ujar Arie Mareta di dampingi Indriani dan pengurus DPD PAN lain nya.

Dikatakan Arie,bagi kandidat yang telah mengambil formulir kami harapkan untuk mengembalilannya sesuai jadwal yang telah di tentukan,"tutup Arie.

Tampak hadir juga dalam pendaftaran calon Pilkada Safni Sikumbang di Kantor PAN Kabupaten Lima Puluh Kota,Yori Anggara anggota DPRD terpilih periode 2024-2029 dapil,Mungka,Guguak dan Akabiluru.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post