Didampingi Syeikh Mulia,Safni Sikumbang Sambangi Kantor Nasdem Lima Puluh Kota

Realitakini.com,Limapuluhkota-
Safni Sikumbang bakal calon Bupati Lima Puluh Kota mendatangi kantor Nasdem kabupaten Lima Puluh Kota.

Kedatangan Safni Sikumbang pun tampak di dampingi oleh Syeikh Mulia Ketinggian, salah satu tokoh Harau,yang bertempat di Sekretariat partai Nasdem di Tanjung Pati,selasa malam 07 May 2024.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lima Puluh Kota Ilson Cong melalui ketua penjaringan bakal calon pilkada Nasdem,Hilmi Dt.Muaro kepada wartawan menyampaikan,diri nya mengucapkan selamat datang di kantor Nasdem kepada bakal calon Bupati Safni Sikumbang dan rombongan lain nya,dan saat ini partai Nasdem memang membuka ruang kepada putra dan putri terbaik kabupaten Lima Puluh Kota untuk ikut berkopentisi pada pilkada 27 November mendatang,"kata Hilmi Dt.Muaro di dampingi Sri Yulian dan Alia Efendi.

Dikatakan Hilmi,memang partai Nasdem membukak pendaftaran sampai pukul 00.00 Wib,dan hari ini paling terakhir menerima pengembalian bakal calon pilkada,dan Safni Sikumbang lah calon yang  ter akhir mengembalikan pendaftaran calon Pilkada Kabupaten Lima Puluh Kota dari partai Nasdem,"ujar Hilmi.

Sementara itu,Safni Sikumbang dalam sambutan nya mengatakan,diri nya mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai Nasdem yang telah menyambut nya,meskipun malam hari,namun niat kawan-kawan pengurus partai Nasdem dalam mengsukseskan pilkada nanti patut kami apresiasi,"sebut Safni Sikumbang.

Dikatakan Safni Sikumbang,bahwa datang ke partai Nasdem ini adalah bentuk keseriusan diri nya untuk ikut bertarung pada Pilkada mendatang,"ucap Safni Sikumbang.

Terpisah,Syeikh Mulia di Ketinggian salah satu tokoh Harau,juga menyampaikan, Limapuluh kota butuh  Perubahan, dan perubahan, tentu tugas kita bersama melakukannya. Karena Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kalau kaum itu tidak ingin berubah. Dan kaum, tentu bukan peribadi pemimpin saja, tapi kita bersama."ucap Syeikh Mulia diketinggian menuturkan.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post