Dihari Terakhir,Sayap Partai Nasdem 50 Kota,Antarkan Bantuan Bencana Alam ke Balai Wartawan Luak 50

Realitakini.com,Limapuluhkota 
Peduli bencana alam yang terjadi beberapa daerah Sumatra Barat baru-baru ini, DPD Garnita Malahayati NasDem Kabupaten Limapuluh Kota yang di ketuai oleh Sri Yulian juga menunjukan kepedulian terhadap korban banjir bandang dan Galodo yang telah menimpa Sumatera Barat beberapa hari yang lalu.

Sri Yulian yang juga bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Limapuluh Kota bersama Bendahara Garnita Malahayati NasDem Nindy Putri Kunanti dan Anggota Garnita Malahayati NasDem Lainnya serahkan bantuan berupa Peralatan Mandi,Sembako,Pakain dan air minum ke Balai Wartawan Luak 50 Peduli Bencana Banjir Bandang dan Galodo.,Jum'at 24 May 2024.

Pada kesempatan itu, Ketua Garnita Malahayati NasDem Sri Yulian kepada wartawan mengatakan ,,"kami Garnita Malahayati Selaku Garda sayap Partai Nasdem sangat peduli terhadap saudara-saudara kita yang telah menjadi korban bencana banjir bandang dan galodo dan Kami juga merasakan betapa kepedihan dan kesusahan yang telah di alami oleh saudara-saudara kita. 

Maka dari itu, dengan sedikit donasi dari kami garda sayap partai NasDem "Garnita Malahayati NasDem" memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang telah tertimpa musibah.

 "Mudah-mudahan apa yang kami salurkan melalui Balai Wartawan Luak 50 peduli bencana banjir bandang dan galodo ini dapat bermanfaat bagi mereka yang telah tertimpa musibah,"kata Sri Yulian di dampingi pengurus lain nya.

Sri Yulian juga mengapresiasi Balai wartawan Luak 50 yang telah membuka open donasi serta meng galang dana untuk saudara-saudara kita yang telah tertimpa musibah banjir bandang dan galodo di beberapa titik sumatera barat ini.

 "InsyaAllah apa yang saudara dan saudari lakukan (Insan Pers Luak 50) untuk kemanusian ini, men dapatkan balasan yang setimpal serta menjadi pahala yang di berlipat gandakan oleh Allah Swt,"ucap Sri Yulian sambil mengaminkan.

Penyerahan bantuan dari Garnita Malahayati NasDem tersebut di terima lansung oleh Widiat B Arta Dt. Tunaro wartawan senior,serta anggota Balai Wartawan peduli bencana banjir bandang dan galodo, "Ucapan terimakasih kami sampaikan atas bantuan yang telah di serahkan oleh ketua Garnita Malahayat i NasDem kabupaten limapuluh kota (Sri Yulian) untuk saudara-saudara kita yang telah menjadi korban bencana banjir bandang dan Galodo.

" Mudah-mudahan bantuan dari kita semua, baik dari para donatur dan dermawan lain nya mendapat balasan yang setimpal oleh Allah SWT, "Insyaallah bantuan-bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang menderita dan kesusahan oleh bencana yang telah menimpa mereka ,"ucap Widiat.

Tampak hadir juga dalam penyerahan bantuan kemanusian dari Garnita Malahayati NasDem Limapuluh Kota ke Posko Balai Wartawan Luak 50 Peduli bencana tersebut juga di dampingi oleh ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Limapuluh Kota H.Ilson Cong S.E. Dt.Magguang.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post