Legislator Dua Periode Nasdem Payakumbuh,Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Pilkada

Realitakini.com,Payakumbuh
Buktikan serius maju di pilkada kota Payakumbuh,politisi Nasdem Payakumbuh Ahmad Ridha yang juga saat ini di percayakan sebagai anggota dua periode DPRD Payakumbuh.

Bertempat di kantor Sekretariat partai Nasdem di kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo,kecamatan Payakumbuh Barat,minggu 05 May 2024.

Anggota DPRD fraksi Nasdem dua periode, Ahmad Ridha saat di tanya wartawan,diri nya mengatakan sangat siap dan akan ikut bertarung di alek demokrasi pada 27 November mendatang,dan hal itu di buktikan nya keseriusannya dengan mengembalikan formulir pendaftaran ke partai  Nasdem,yang telah membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Wali Kota atau Wakil Wali Kota Payakumbuh,"kata sapaan akrap Rio itu.

Dijelaskan Ahmad Ridha,diri nya maju pada pilkada November nanti adalah ingin mewujudkan pe rubahan yang lebih baik lagi,dalam semua aspek dan kehidupan masyarakat banyak,dan dengan tegas ia menyampaikan diri nya  siap menafkan diri di jalur Exekutif pada pilkada 27 November mendatang dan menurut nya NasDem menurutnya merupakan salah satu partai yang memiliki tujuan sama dengannya.

“Semangat restorasi yang menggerakkan saya untuk mendaftar ke Partai NasDem,apalagi dua periode saya di amanahkan masyarakat melalui partai Nasdem,"ujar Ahmad Ridha.

Ditambahkan Ahmad Ridha,bahwa anak muda harus menjadi ujung tombak untuk perubahan Kota Payakumbuh.

“Sekarang giliran kita yang muda ini. Anak muda itu kreatif dan banyak hal-hal yang baik dalam pemikirannya dan saya akan ikuti mekanisme yang berlaku di Partai NasDem,”ucap Ahmad Ridha.

Terpisah,Plt Sekretaris DPD partai Nasdem Nofal Ardi,kepada wartawan membenarkan bahwa baru saja Ahmad Ridha mengantar  formulir calon wali kota atau wakil wali kota Payakumbuh dari partai Nasdem,dan semua formulir pendaftaran yang telah di kembalikan oleh bacalon Wali kota atau Wakil wali kota Payakumbuh dari Partai Nasdem akan di laporkan ke DPW Nasdem Sumbar dan di teruskan ke DPP Nasdem nanti nya,"kata mantan komisioner KPU kota Payakumbuh itu.

Tampak hadir juga dalam pengembalian berkas formulir pendaftaran calon Pilkada partai Nasdem Payakumbuh tersebut,Irmaizar,Febriadi dan Hurisna Jamhur yang merupakan anggota terpilih DPRD kota Payakumbuh periode 2024-2029,serta Bendahara Nasdem,Andiko Jumarel dan ketua panitia penjaringan calon Pilkada Hendra Yani serta pengurus partai Nasdem lain nya.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post