Terima Aspirasi, Danny Ismaya Melalui Dana Aspirasi Bangun Pagar BPP

Realitakini.comPasaman 
Tunaikan janji kepada teman - teman penyuluh pertanian Lubuksikaping untuk perbaikan lapangan dan pembangunan pagar kantor Balai Penyuluh Pertanian (BPP)

Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya gunakan dana aspirasi untuk Pembangunan pagar kantor BPP, Taluk Ambun Nagari Pauh.

Benar, kita gunakan dana aspirasi guna pembangunan pagar tersebut , sebelumnya kita dapat aduan dari teman -teman penyuluh yang selama ini yang mereka tempati terkesan tidak terurus, padahal kantor ini cukup aktif ditempati para penyuluh," ujar Danny Ismaya pada awak media Rabu (29/5/2024).

Lanjut Danny, disampaikan para penyuluh bahwa halaman kantor sering digenangi air dan  ternak ber keliaran di lokasi kantor.

Setelah aspirasi dari teman - teman penyuluh, "Alhamdulillah pada tahun ini melalui dana aspirasi akan kita tindak lanjuti," pungkasnya.

Terkait hal ini, salah seorang penyuluh pertanian yang berkantor di lokasi akan dibangun pagar me nyampaikan terimakasih dan apresiasi dengan Danny Ismaya, 

"kami tau Danny ini merupakan orang yang mempunyai latar belakang pendidikan pertanian, dia tidak lupa asalnya 

"Mudah - mudahan pembangunan pagar baru dan pembuatan halaman akan menjadi solusi dari per masalahan dan bisa lebih memotivasi kami untuk bekerja lebih baik, tutupnya. (Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post