Tim safari romadhan osman Ayub serahakan batuan Rp 12/15 juta

Realiatakini.Com-Padang 
..Dalm menjemput aspirasi masyarakat Tim Safari Ramadan DPRD Kota Padang yang  dipimpin  oleh Osman Ayup turun  kelapangan  serta melakukan diskusi dengan masyrakat yang ikut melaksanakn sholat tarawih di Musala  nurul Hikmah kampung melayu kelurahan olo, Kecamatan Nanggalo dan Masjidbelakang pasar siteba kota padang , Kelurahan surau gadang Kecamatan  nanggalao Padang , Jumat ( senin 13/6) ‎.

Dalam sambutannya  Kali ini osman ayaub menenjelasan terhadap aturan dan pembangunan kota. Padang  dimana tahun 2017 terprogram ke jalan  dan tahun 2018 terprogram ke pambangunan mushola dan mesjid,” katanya.Osman ayub juga menginformasikan, kepada warga agar memperjuangkan pembangunan melalui musrenbang. Semua proposal pembangunan prioritas agar dimasukkan semua, sehingga nantinya akan diperjuangkan untuk realisasinya. Jika tidak bisa dengan APBD kota, bisa provinsi bahkan nasional.

“Ini adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat, anggota DPRD ini adalah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya. Oleh karena itu, jika ada usulan atau aspirasi dari bawah silahkan dinaikkan, nanti akan kita kawal,” ucapnya.Dalam safari ini, pihaknya bertugas menyampaikan progres pembangunan kota, serta menjelaskan cara mendapatkan pembangunan daerah mereka melalui musrenbang. Pihaknya juga mengimbau warga mendukung 10 program walikota.

“Bila pemko gagal, maka DPRD bisa lebih gagal lagi. Untuk itu, perlu harmonisasi antara eksekutif dan legislatif. Kami, menjalankan fungsi  dalam bentuk pengawasan, legislasi dan anggaran,”, Sementara itu, ia berharap DPRD agar membentuk sebuah aturan khusus terhadap ketertiban umum. Seperti, aturan hukuman tipiring bagi orang yang berjualan diatas fasum. “Kami, mulai kewalahan mengahadapi para pedagang tersebut, karena belum ada kekuatan hukum yang memberikan efek jera. Kami sudah bekerja memberi surat peringatan serta pembongkaran, namun takutnya nanti kita yang dilaporkan. Diharapkan, perda tentang hal ini bisa segera tercipta,” katanya
Dan osman ayub juga menyerahkan batua, untuk mushola Nurul Hikmah  Rp 15/12
Previous Post Next Post