Elly Trisyanti Himbau Warga Padang Untuk Untuk Mengsukseskan Alek Politik Pada 27 Juni 2018


Realitakini.com –Padang
Ketua DPRD Padang Elly Trisyanti Menghimbau seluruh elemen masyarakat dan stocholder yang ada untuk mengsukseskan alek politik pada 27 juni 2018 nanti, yaitu pilkada kota Padang.
Kepada Kedua paslon dan partai pendukungnya, marilah berkopetensi dengan sehat agar terlaksananya pilkada badunsanak dengan aman dan lancar ,supaya demokrasi dapat berjalan dengan baik di kota Padang,” katakannya

Himbauan ini disampaikannya ketua DPRD padang Elly Trisyanti pekan tanggal 22 juni 2018 melalui Istagram kabardaerah,untuk disebarluaskan keseluruh masyarakat dikota Padang.
Datanglah ke TPS-TPS karena satu suara anda akan menentukan nasib kota Padang lima tahun mendatang, “ujarnya
Jangan sampai gara-gara Pilkada, silaturahmi sesama warga kota rusak,” kata Elly. Untuk itu, Pilkada Badunsanak yang telah dicanangkan harus tetap dijaga dan dipertahankan.
“Jangan sampai karena Pilkada ini pula kita tidak berkeenakan hati. Pokoknya, silaturahmi tetap kita jaga selama Pilkada ini. Jadi tetap harus kita pertahankan Pilkada Badunsanak itu,” ungkapnya.
Dikatakannya,”kalau ingin mendukung salah satu pasangan calon(Paslon),  maka dukunglah programnya, dukunglah dengan secara sehat, majukanlah programnya, jangan menyentil ke arah pribadi yang dapat menyebabkan pertengkaran, permusuhan dan hal-hal yang tidak baik lainnya,”ungkap Ely.(wt/*js)

Post a Comment

Previous Post Next Post