Infrastruktur DI Kecamatan Lubuk Begalung,Masih Jadi Permasalahan Pokok

Realitakini.com-Padang
DI Kecamatan Lubuk Begalung, infrastruktur masih menjadi permasalahan pokok. Diantaranya, persoalan drainase yang masih butuh penanganan serius dari hulu hingga ke hilir. Seperti di kawasan Arai pinang, jika turun hujan dua jam saja maka banjir bisa setinggi betis orang dewasa. Selain itu persoalan jalan juga masih ada, (30/10),” ujarnya

Hal in dikantakan Elly Thrisyanti anggota DPRD Kota Padang, saat melaksanakan reses di daerah pemilihan III. Kegiatan reses dilaksanakan di Kecamatan Lubuk Begalung baru-baru ini. Selain dari hal diatas , juga ada permintaan dari masyarakat terkait sarana dan prasarana olahraga. "Permintaan tersebut sudah saya masukkan melalui pokir ke Dispora Padang. Namun dari dinas sendiri tidak ada program untuk pembangunan sarana dan prasarana olahraga ini. Sehingga untuk sarana olahraga tidak bisa dipenuhi,” ungkap  Elly Thrisyanti 

Menurut Elly Thrisyanti, tentang salah satu program unggulan Walikota Padang yakni Youth Center, kalau dapat nantinya jangan disentralisasi saja. Sedapat mungkin disebar di semua kawasan di Kota Padang.“Kota Padang ada 11 Kecamatan, 104 kelurahan, minimal ada sarana sederhana saja untuk youth center,” ulas anggto Partai Gerindrayang sudah  dua periode itu di DPRD Kota Padang .

Selain itu, juga ada pembinaan ekonomi masyarakat yakni pemberdayaan perempuan berbasis kelurahan. Periode yang lalu sudah melaksanakan program ini dengan memberikan bantuan sebanyak 150 gerobak lengkap dengan isi untuk makanan dan jus serta bantuan mesin jahit.Camat Lubuk Begalung Wilman Mukhtar mengatakan sangat berterimakasih dengan kegiatan reses yang diselenggarakan anggota DPRD Kota Padang. Terutama untuk Elly Thrisyanti untuk periode kedua di DPRD Kota Padang sangat antusias disambut masyarakat.

“Harapannya tentu kita di Kecamatan sangat butuh dukungan dari anggota dewan. Seperti aspirasi yang telah ditampung nanti kita percepat di musrenbang,” ujarnya. (*w/kp)


Post a Comment

Previous Post Next Post