DWP Setjen DPD RI Gelar Bazar Meriahkan Ramadan 1444H


Realitakini.Com-Jakarta
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Jenderal DPD RI menggelar kegiatan "Bazar Ramadan Murah Pisan" dalam rangka me meriahkan Bulan Suci Ramadan 1444H. 

Membuka bazar tersebut, Sekretaris Jenderal DPD RI Rahman Hadi mengapresiasi kegiatan positif yang digagas DWP Setjen DPD RI di tengah ibadah puasa Ramadan. 

"Terselenggaranya bazar ini selain kegiatan positif juga mendukung para penggiat UMKM dalam memeriahkan Bazar Murah Pisan," ucap Setjen DPD RI Rahman Hadi didampingi Ketua DWP Setjen DPD RI, Zuliana Rahman Hadi saat membuka Bazar Murah Pisan, di Lobi Gedung DPD RI, Komplek Parlemen Senayan Jakarta, Senin (10/4/23).

DWP Setjen DPD RI akan menggelar Bazar Murah Pisan selama tiga hari pada tanggal 10-12 April 2023. Untuk memeriahkan acara tersebut, penyelenggara juga mengadakan fashion show baju muslim yang menampilkan produk-produk lokal UMKM dengan menampil kan model-model peraga dari ASN di lingkungan Setjen DPD RI. 

“Bazar Murah Pisan ini diramaikan oleh ber bagai penggiat UMKM demi mendukung ekonomi lokal, serta kerja kolaborasi dari DWP Setjen DPD RI. Saya berharap ke depannya dapat dilaksanakan secara rutin,” lanjut Rahman Hadi.

Pembukaan bazar Murah Pisan tersebut juga dihadiri oleh Deputi Bidang Administrasi Setjen DPD RI Lalu Niqman Zahir, Deputi Administrasi Setjen MPR RI Siti Fauziah, Kepala Biro/Pusat dan seluruh jajaran Sekretariat Jenderal DPD RI.

Post a Comment

Previous Post Next Post