Breaking News
Join This Site
Akan Lakukan Pengobatan Ke Singapore Bupati Irdinansyah Minta Izin Kepada Masyarakat Tanah Datar

Akan Lakukan Pengobatan Ke Singapore Bupati Irdinansyah Minta Izin Kepada Masyarakat Tanah Datar


Realitakini.com BATUSANGKAR
Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi akan melakukan pengobatan ke Singapore  selama lima belas hari.

Beliau akan bertolak ke singapore tanggal 20/08/2019 menuju rumah sakit mount Elizabet Singapore guna pengobatan gangguan pada lututnya nya yang sakit dan akan melakukan pengobatan, untuk itu Bupati Irdinansyah Tarmizi mohon doanya dari semua lapisan masyarakat Tanah Datar dan sekaligus minta Izin untuk pergi berobat.

Hal ini di sampaikan oleh Irdinansyah Tarmizi kepada wartawan di lobby kantor Bupati, setelah selesai melantik pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar senin 19/08/2019.

"Saya minta Izin kepada masyarakat, PNS Tanah Datar untuk melakukan pengobatan selamah dua minggu ke rumah sakit mount Elizabet Singapore, saya mohon doa nya semoga proses pengobatan bisa berjalan dengan lancar, dan selebihnya kita serahkan ke allah swt,"kata Bupati.

Beliau mengatakan selama dirinya cuti plt di serahkan kepada Sekda, sampai Wakil Bupati Kembali dari Tanah Suci. Disamping itu juga Bupati mengharapkan selama dua minggu dia melakukan pengobatan, Tanah Datar tetap aman dan PNS bisa melakukan pekerjaannya dengan baik.

"Selama saya cuti plt di serahkan kepada Sekda sampai wakil Bupati Masuk kerja kembali,  dan saya berharap selama saya berobat semua PNS di lingkungan Pemda Tanah Datar bisa melaksanakan pekerjaannya  dengan baik. apalagi di jaman teknologi ini kita bisa komunikasih, walaupun dari jarak jauh bila ada masalah dalam pekerjaan dan pemerintahan,"kata Bupati Irdinansyah. (M)

Sukseskan Asian Games 2018