Latest News

Aneh !!! Kasatpol PP Regrut Personil Tanpa Izin Bupati, Tenaga Sukarela Dijanjikan Jadi Pegawai Kontrak

Realiatakini.com-Dharmasraya
Desas desus tenaga sukarela Satpol PP Dharmasraya yang di janjikan akan menjadi pegawai kontrak tidak benar adanya. Karena, proses regrut yang di lakukan oleh Satpol PP tanpa izin bupati Dharmasraya. Sementara itu, Kasatpol PP Marius Spd MM saat di konfirmasi via telpon selular jum’at (11/11) membenarkan tentang penganggkatan 130 orang tenaga sukarela atas inisiatif dari Satpol PP.
“Memang pengangkatan tidak pernah kita minta ijin dengan Bupati. Dilakukannya hal itu karena personil yang ada di Satpol PP sangat kurang, sehingga perlu penambahan personil, sampai Marius enteng.


Sambungnya lagi, “Mereka juga kita angkat secara sukarela bahkan mereka menanda tangani surat rela tidak di beri gaji, dan tidak akan menuntut diangkat menjadi tenaga Honorer”, ungkapnya.Ditambahkan Marius, “Mereka juga di angkat tanpa di pungut biaya se-persenpun. Untuk itu, Kita tetap akan  berjuang untuk meminta persetujuan Bupati pada tahun 2017 agar para suka rela ini di angkat menjadi honorer.Sementara itu, dari informasi yang berkembang ditengah masyarakat  seperti medsos dan warung-warung, para personil sukarela tersebut di duga sudah membayar untuk dapat menjadi tenaga sukarela  Satpol PP, serta di janjikan akan di angkat menjadi tenaga honorer. *wt

Realita Kini Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.