Latest News

Jhoni Effendi Pelatih PSP Persiapan Liga Nusantara

 Realitakin.com-Padang Persatuan Sepak Bola Padang (PSP) menjadwalkan dua laga uji coba dalam pekan ini sebagai persiapan tim menghadapi kompetisi Liga Nusantara (Linus) 2017. Menurut pelatih PSP Padang Jhoni Effendi, dua laga uji coba tersebut masing-masing menghadapi Kecamatan Lubuk Begalung, Kamis (23/2) dan tim Kunango pada Sabtu (25/2). 
 Sebelumnya, PSP berhasil menang dengan skor 3-0 pada pertandingan uji coba dengan Kecamatan Koto Tangah yang merupakan tim juara bertahan Irman Gusman Cup (IGC) 2016."Saat ini timnya memang tidak lagi berada pada persiapan umum melainkan sudah memasuki pada persiapan khusus, dan kedepan akan lebih banyak digelar laga uji coba," kata Jhoni Effendi, Selasa (21/2). "Untuk uji coba saat ini memang kami masih memilih lawan yang belum terlalu berat. Secara bertahap kami akan memilih lawan uji coba yang lebih meningkat."Ia mengatakan dengan seringnya diadakan uji coba dapat melatih kerja sama tim, taktik, dan strategi permainan.


Apalagi bermain dengan strategi tiga bek sejajar di belakang masih belum teruji."Semakin banyak pertandingan akan membuat hubungan antarpemain semakin meningkat. Tentunya hal itu akan sangat diperlukan saat berlaga di Linus nanti," kata dia.Sementara untuk pemain, PSP Padang dipastikan kembali kedatangan pemain baru, yaitu mantan penjaga gawang PSIS Semarang junior, yaitu Gunawan.Manajer PSP Padang, Agus Suardi mengatakan datangnya Gunawan adalah sebagai pengganti atas hengkangnya Abdul M Rival bekas Semen Padang U-21, .Ia menambahkan penjaga gawang di PSP Padang haruslah memenuhi sejumlah kriteria. Bukan hanya harus memiliki postur baik, tapi juga harus memiliki kemampuan lainnya ( Tf /Wt)

Realita Kini Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.