Breaking News
Join This Site

KPU Sumatera Barat

Fauzi bahar Geram ,Dengan kata Kata Ifianda

Fauzi bahar Geram ,Dengan kata Kata Ifianda


Realitakini.Com -Padang 
Menyingkapi  sekap Ifiandra yang mengatas namakan Forum Masyarakat Minangkabau (FMM) Sumatera Barat memberikan keterangan terkait penolakan mereka terhadap rencana UNP memberikan gelar Doktor Honoris Causa kepada Presiden RI ke lima Megawati . ketau  Alumi unipersitas Negri padang h.Fauzi Bahar dan beberap orang Alumni UNP dan di dapingi oleh keu BEEM  mengadakan selaturahmi  dengan sejumlah wartawan yang ada di Kota padang minggu 24/9/2017 di restoran sederhana yang berada di gor agus salaim padang.

 Sekaitan rencana Irfiandra   yang akan  melakukan aksi unjuk rasa dan menutup akses masuk ke Kota Padang pada saat pemberian gelar itu. para alumni  yang di ketuai Fauzi  Bahar geram , dan sangat menyesali apa yang lontar lewat mendsos(media sosial) Dalam sambuatnnya mengatakan,”"Kami akan mengerahkan 5 ribu  siswa untuk mencari Irfianda Abidin di mana ia berapda  sebelun ia (Irfinada Red)sebelum ia Melaksanakan aksinya kami akan telebih dahulu akan cari dimana keberadaannya,"tantang Fauzi Bahar pada awak media 
Namun ketika wartawan mempertanyakan sekaitan tentang pemberian gelar HC tersebut. Ia mengatakan,”pemberian gelar tersebut, jauh- jauh hari telah kami rembukan dengan Rektor dan juga disetujui Direktorat Jenderal Pendidik Tinggi, dan itu telah sesuai, "terangnya.

“Saya sebagai ketua Alumni akan mencari Irfianda Abidin,  Kalau masih juga mengeluar atau menyebarkan kata -kata akan mengagalkan acara tersebut lewat media sosial  "Jika dia(Irfianda Abidin) masih mengeluarkan stagtemen, saya akan kerah para mahasiswa mencarinya..!!?, " seperti pepatah minang, berarti dia( Irfianda red ) sudah sama dengan Ui ui mentak gatah ,pungkas Fauzi Bahar 

Hal yang senada juga diutarakan oleh beberapa alumni yang hadir dalam pertemuan tersebut.Sedangkan dari BEM UNP akan mempersiapkan keamanan dari kalangan mahasiswa FIK(Fakultas Ilmu Keolahragaan)  UNP. Dalam pengaman an tersebut Ketua BEM telah mempersiapkan 5000 mahasiswa untuk menghadapi para pengacau pemberian gelar HC untuk Megawati. (wt)

Sukseskan Asian Games 2018