Latest News

H Nurnas: Dengan adanya SPJ fiktif DPRD Perlu Bentuk Pansus.

Realitakini.Com-sumbar 
DPRD provinsi Sumatera Barat  mengadakan jumpa pers rabu tanggal 4 /10 /2017. setelah selesai mengadakan rapat dengan beberapa SKPD , terkait Bergemingnya kembali SPJ fiktif di Sumatera Barat. Tapi kita bukan menhas hal tersebut,” ujar Nurnas  Ketua komisi 4 DPRD Sumbar.

H.Nurnas yang di dampingi  Dani BPKP  Sumbar ,Kapolda sumbar yamg mewakili Jun , dan kejaksaan tinggi wenharnol Sumbar  mengatakan,  tadi dalam rapat kami   tidak membicarakan SPJ Fiktif, tapi dengan adanya SPJ Fiktif . 

Sebab  SPFJ  sudah ada yang menagani BPK pusat,”kata Nurna..Kami tadi dalam rapat lebih banyak berkordinasi untuk kedepannya.   Dengan ada SPJ Fiktin DPRD sangat perlu  membetuk pansus   karena perlu untuk kedepannya,: ujar nurnas. Nama pansus kita  yang kita bentuk adalah tata kelola pembangunan Daerah  karena perlu kedepanya,ujarnya.

Selesai mengadakan jumpa pers Nurnas juga menjawab pertanyaan wartawan mengenai kunjungan DPRD ke luar negeri,: saya tidak  melihat   pusi ada politis segala macam  di dalamnya Pertama dari dulu  secara pribadi  sebangi kader Demokrat ,demkrat dia tidak melarang,  cuma yang harus di ingat kan terus menerus adalah setaip kegaitan ada subtansinya , kusus untuk aktivitas yang di lakukan hari ini, awalnya  belumnya saya tidak tahui kemana arah dan tujuannya,  haya di mintak data , maka nya saya kaget,” ujar Nuranas, (Wt) 

Realita Kini Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.