Gubernur Irwan Prayitno : Dukung Arief Mengharumkan Nama Sumatera Barat

Realitakini.com-Padang
 Kita tahu persaingan dalam liga Dangdut Indosiar amat ketat dan membutuhkan energi yang besar bagi Arief dalam ujuk kebolehannya dalam eksprasi berdang dut ,oleh karean itu mari kita dukung bersama-sama Arief peserta liga dangdut Inonesia di Indosiar, sebagai sebuah semangat kebangkitan generasi muda Sumatera Barat meraih prestasi nasional mengharumkan nama Sumatera Barat..

Hal ini disampaikan Gubernur Irwan Prayitno, disela-sela menerima Arief yang akan di karantina dalam ajang liga dang dut diruang kerja Kapolda Sumbar, bersama  Irjen Pol. Fakhrizal, Kamis siang (1/3/2918).

Gubernur Irwan Prayitno lebih lanjut menyampaikan,  Arief yang mewakili Sumatera Barat akan di karantina dalam ajang Liga Dangdut Indonesia di stasiun TV Indosiar, Jakarta.

Kita berharap Arif yang mewakili Sumbar berpamitan sekaligus meminta dukungan dari Masyarakat Sumbar, baik di Ranah dan Rantau, sebagai satu kecintaan berjuangan mengharumkan nama Sumatera Barat di pentas nasional.

Mari bersama kita dukung perjuangan Arif, semoga sukses dan mengharumkan Sumbar di ajang Liga Dang dut Indonsia menjadi yang terbaik . Sebagai masyarakat Sumatera Barat kita bangga Arief berjuang sekuat tenaga, bersungguh-sungguh dan tak lupa berdoa, agar semua mimpi dan harapan terkabul. Selamat berjuang Arief jangan mudah menyerah jadilah penyemangat generasi muda Sumatera Barat, seru Gubernur Irwan Prayitno senang.(hms/wt)
Previous Post Next Post