Hendra Irwan Rahim Lepas Gerak Jalan Santai HUT Ke-56 Bank Nagari


Realitakini.com-Sumbar
Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim bersama,  Gubenur Sumbar Irwan Prayitno ,Dirut Bank Nagari Dedy Ihsan, Pengawas Senior OJK Sumbar Bob Hasfian, Pjs Walikota Padang Alwis, beserta Direksi dan Dewan Komisaris Bank Nagari.melepas Gerak Jalan  santai keluarga besar Bank Nagari  di Jl. Pemuda Kota Padang,  Minggu pagi (11/4/2018).

 Gubenur Sumbar Iwan prayitno Pjs Walikota Padang, Alwisdan seluruh pestra laomba  mengikuti jalan santai  teresbut .Ketua DPRD Sumbar  Hendra Irwan Rahim  mengatakan dengan HUT Ke 56 Bank Nagari hendak nya Bank Nagari semakin maju dan pelanan Bamk Nagari  terhadap nasabah harus ditingkatkan karana pada saat ini persaingan antar Bank semakin ketat sehingga dengan adanya peningkatan layanan para nasabah Bank Nagari tidak akan meninggalkan Bank Nagari . Bertambahnya usia Bank Milik masyarakat Sumatera Barat ini hendaknya semakin maju dan semakin sukses. 

Hendra Irwan Rahim  mengatakan sangat memapresiasi Bank Nagari yang mengeluncurkan 5 produk  seperti  Nagari Money (N-Money), Tabungan Sikoci Bisnis, Sikoci Pendidikan, Tabungan Sikoci Pensiunan, dan Tabungan Sikoci Rencana "Perayaan HUT Bank Nagari ke-56 juga dihadiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, dan mitra kerja Bank Nagari dari seluruh Indonesia.

Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan mengatakan, dengan tema "Sinergitas Untuk Bertumbuh”, HUT Bank Nagari tahun ini sebagai momentum untuk meningkatkan sinergitas dengan semua pihak dalam pengembangan pelayanan Bank Nagari.

Sementara itu, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengatakan, seiring dengan usia yang tidak lagi muda, Bank Nagari diharapkan mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan dunia perbankan dewasa ini. Tentunya, dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada nasabah. (wt) 
Previous Post Next Post