Wagub Nasrul Abit Terima Kunjungan Rombongan Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Realitakini.com-Padang
Masyarakat Sumatera  Barat Kembali memberikan bantuan Rp. 250 juta untuk kedua kalinya kepada  Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk masyarakat Rohingya, bantuan ini sebagai  bentuk kemanusiaan atas ikut berduka dan ingin mengurangi derita muslim Rohingya.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit pada saat menerima kunjungan rombongan ACT di ruang kerja wagub, Senin siang (12/3/2018).

Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit menyampaikan, sejak kita buka rekening untuk bantuan masyarakat muslim Rohingya terus mengalir dan hari ini kita serahkan kembali melalui ACT yang telah menyampaikan bantuan tersebut.

Saat ini kita juga membuka rekening untuk kemanusiaan membantu masyarakat Palestina yang saat ini dilanda perang yang berkepanjangan yang tak kunjung usai.Mari menjadi bahagian dari missi kemanusiaan untuk palestina. tumpangkanlah bantuan kita kekapal Kemanusiaan Palestina, ajak Wagub Nasrul Abit

Tim ACT juga menyerahkan bantuan pakaian, pramuka dan pakaiam merah putih untuk anak Sekolah Dasar Negeri 36 Taikako Sikakap Mentawai sebanyak 55 pasang, kepada Wagub Nasrul Abit yang nanti akan dikirim ke sekolah bersangkutan (wt/hms)
Previous Post Next Post