Drs. Alwis, Saat Di Gelar Acara Open House Di Rumah Dinas Walikota


Realitakini.com-Padang 
Lebaran 1439 Hijriah tahun 2018,  kali ini jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di sebabkan waktu libur lebih lama lagi, jadi rasa bahagia dan berkumpul bersama keluarga lebih mengasikan dan dapat mengatur jadwal kunjungan objek wisata untuk bermain, bersantai bersama famili, dosanak dan andaitolan. Kota Padang menjadi primadona, salah satu Kota menjadi tujuan kunjungan wisata bagi keluarga baik yang datang dari perantauan maupun dari daerah di Sumbar

Hal ini di sampaikan Pjs Walikota  Padang Drs. Alwis, Saat di gelar acara open house di rumah Dinas Walikota Jumat (15/6) kemaren.

Alwis dalam kesempatan itu mengakatakan ,”Kota Padang salah satu Kota tujuan wisata bagi perantau untuk datang dan menyaksikan kepesonaan dan ke indahkan alam saat ini di miliki kota Padang.

"Pertama kali ke indahan lokasi objek wisata alam, laut, pulau dan pantai yang indah dan bersih, tentu kita semua baik para pengunjung di objek wisata dimana saja jangan buang sampah sembarangan tetapi buanglah sampah pada tempatnya yang telah di sediakan " sebut Alwis mengingatkan kita semuanya.

Disamping itu, Pjs Walikota Alwis yang utamakan sekali di harapkan seluruh pedagang atau PKL untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan tempat berdagang masing-masing akan menjadi tanggung jawab para pedagang tersebut, bila lokasi kotor jelas orang tak mau datang dan belanha tentu akan rugi sendirinya. (Hms/wt)

Post a Comment

Previous Post Next Post