Breaking News
Join This Site

KPU Sumatera Barat

Keluarga Besar Bapenda  Adakan Halal Bi Halal  Selaigus Lepas Adib Alfikri

Keluarga Besar Bapenda Adakan Halal Bi Halal Selaigus Lepas Adib Alfikri


Realitakini.com-Padang 
Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo memberikan sambutan dalam acara halal bi halal bersama keluarga besar Bapenda dan sekaligus melepas Kepala Bapenda Kota Padang yang telah dilantik menjadi kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera barat, di Hotel Inna Muara Rabu (4/7/18).
Dalam sambutannya Walikota Padang mengatakan pada hari ini kita melepas Adib alfikri ke tempat yang baru, mudah-mudahan dengan kehadiran kita bersama dan melepas Adib, semoga tetap terjalin silaturahmi.
Selanjutnya Walikota Padang mengucapkan terima kasih kepada Adib alfikri selama menjabat Kepala Bapenda telah banyak melakukan perubahan dan peningkatan yang sangat signifikan, atas kerja baik ini, hingga terbangunnya komunikasi yang harmonis dengan pihak-pihak terkait, mudah-mudahan di tempat yang baru, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumbar akan dapat menghadirkan prestasi yang lebih baik lagi untuk kepemudaan dan Olahraga
.
“Insyaaallah Adib akan lebih sukses dan berhasil dengan tugas dan posisi yang baru, dengan harapan Adib akan memberikan perhatian yang lebih terhadap Kepemudaan dan Olahraga Kota Padang,”harap Walikota.
Kemudian ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yg telah berkontribusi dalam rangka terbangunnya komunikasi yang baik antara Pemerintah Kota Padang dengan stakeholder terkait, baik Perbankan BUMN, BUMD dan juga dari pihak-pihak para pengusaha yang ada di Kota Padang yg selama ini bersinergi dengan Bapenda.

Mudah-mudahan kerjasama yg telah terbangun dengan baik ini, maka akan lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang. Selanjutnya sesuai dengan ketentuan, maka Bapenda ini nantinya akan merekrut Kepala Badan yang baru oleh, sebab itu silahkan nanti siapa yg siap untuk meningkatkan pendapatan sampai 1 Trilyun.
”Kalau sudah siap dengan proposalnya, itu merupakan suatu peluang untuk menjadi Kepala Bapenda yang baru,”ucap Mahyeldi.

Dari fakta yang ada bahwasanya dana yang ditransfer dari Pusat ke Daerah makin lama bukan makin meningkat tapi makin berkurang, maka oleh sebab itu kita harus mampu mencari peluang-peluang mencari langkah-langkah upaya-upaya yang tentu tidak membebankan kepada masyarakat,akan tetapi peluang itu mampu meningkatkan pendapatan daerah.

Kemudian kepada bapak ibu dari Bapenda mari kita jalankan tugas kita dengan sebaik-baiknya dengan sebenar-benarnya, dan secara maksimal sehingga memenuhi aturan yang ada,”Mari kita bekerja secara professional, secara maksimal demi untuk kelancaran pembangunan di Kota Padang di masa-masa yang akan datang,”imbuh Mahyeldi
.
Sementara itu Mantan Kepala Bapenda Adib Alfikri berpesan siapapun nanti yang akan menjabat kepala Bapenda , saya berharap semua yang telah kita bangun bersama lebih ditingkatkan lagi.Kepada Bapak Walikota dan semua ASN di Bapenda saya mohon pamit meninggalkan Jabatan Kepala Bapenda, karena pada tanggal 2 Juli 2018 saya telah dilantik menjabat Kepala Dispora Provinsi Sumbar.“Selanjutnya kepada Bapak Walikota, selama saya menjabat Kepala Bapenda belum bisa memberikan prestasi yang maksimal, belum sesuai dengan harapan, untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,”tukuk Adib.

Masih dalam acara tersebut Sekretaris Bapenda Yulfi Yendri menyebutkan kegiatan ini digelar dengan 2 agenda acara, yang pertama Halal Bilhalal, karena pada acara ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan 400 lebih yang dulu relawan tersebar di 11 Kecamatan di Kota Padang, dan sekarang telah menjadi pegawai kontrak di Bapenda. Kemudian agenda yang kedua Perpisahan dengan Kepala Bapenda yang dulu dijabat oleh Bapak Adib Alfikri dan sekarang menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumbar9Hms/wt).

Sukseskan Asian Games 2018