Walikota, lepas PSP Padang Optimis Hadapi Liga 3



Realitakin.com-Padang 
 Ketua Umum PSP Padang Mahyeldi Ansharullah yang merupakan Walikota Padang melepas tim PSP Padang berangkat ke ibu kota Kabupaten Agam, Lubuk Basung untuk mengikuti babak penyisihan grup C kompetisi PSSI Liga 3 2018 zona Sumbar, Minggu (1/7) di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang.PSP Padang akan mengawali laga grup C melawan Solok FC, Senin (2/7) pukul 15.30 WIB setelah laga pertama antara tuan rumah PSKA Agam kontra Limkos FC pukul 13.30 WIB. Pertandingan dilangsungkan di Stadion Bukik Bunian, Lubuk Basuang selaku tempat helatan seluruh laga grup C.

Dalam sambutannya Mahyeldi menyampaikan optimisme yang tinggi serta terima kasih tak terhingga kepada semua pihak serta pihak eksternal yang ikut berperan serta mendukung PSP Padang. "Mudah-mudahan kita dapat meraih hasil yang maksimal. Alhamdulillah cukup banyak pengusaha yang memberikan bantuan dan mendukung tim ini, semoga bisa mengangkat prestasi PSP Padang lebih baik lagi," ujar Mahyeldi dalam kegiatan yang dihadiri official dan seluruh skuad PSP itu. 

Mahyeldi berharap, meski keterbatasan anggaran, para pemain untuk tetap memberikan penampilan yang terbaiknya dengan memiliki semangat tinggi, bekerja keras dan mampu menghasilkan sesuai harapan yaitu Kemenangan

"Tentunya kami juga berharap tim ini bisa menjadi yang terbaik di Sumbar, jelas dalam permainan memiliki semangat, motifasi tinggi dan kerja keras" terang Mahyeldi Ansharullah.Menurut Mahyeldi jika berhasil meraih juara atau berbicara banyak di Liga 3 2018 ini, tentunya akan menambah harum nama Kota Padang di kancah persepakbolaan Sumbar.Sebagai pengurus, Mahyeldi optimoitis tim ini bisa bersaing dan melaju hingga kelak ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

'Tim ini dilatih sesepuh sepakbola Sumbar, H Suhatman Imam. Tentu strateginya untuk memenangkan sebuah pertandingan tidak diragukan lagi. Insyaallah usaha dan kerja keras kita semua mendapatkan hasil yang positif," tukuknya optimis.(Zl/*Wt)

Post a Comment

Previous Post Next Post