Drs.H.Syamsu Rahim ,Caleg DPR RI :Pererat Hubungan Dengan Memperbayak Siaturahmi

Realitakini.com –Padang
 DR.H.Syamsu Rahim ketua Partai Nasdem  Sumatera Barat yang saat ini maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Dapil 1 Sumbar dengan nomor urut 2 melakukan silaturahmi dengan  puluhan wartawan di Cape Paulina GOR H. Agus Salim Padang Rabu Sore (19/9)
.
 Menurut  Drs, H Syamsu Rahim, ini ia lakukan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara  dirinya  dengan para awak media Sumatera Barat ,” ujuar Drs. Syamsu Rahim.Dalam pertemuan dengan Wartwan tersebut Drs ,H,Syamsu Rahin menypaikan misi visinya dalam mencaleg sebagai anggota DPRD RI Ia mengatakan,” saat  ini maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Nasdem  adalah dorongan dari masyarakat Sumatera Barat, karena masyarakat, kalau saya terpilh natik saya  akan memperjuangkan pembangunan ditingkat pusat,” ujar Drs H. Syamsu Rahim .  Saya bukan berjanji ,tapi berkomitmen ,karena saya tahu  yang namanya janji sering ikar tapi kalau komitmen kapan saya rekan rekan bisa menagihnya ,ungkapnya.

Lebih Lnjut Drs,H,Syamsu Rahim, mengatakann,” saya majunya sebagai Caleg DPR RI dari Partai Nasdem ini adalah berkat dorongan dari mayoritas masyarakat Sumatera Barat. Hal ini dikarenakan adanya rasa percaya masyarakat Sumatera Barat pada diri Syamsu Rahim. Seperti kita ketahui bahwa track record yang dimiliki oleh Syamsu Rahim sangatlah mumpuni seperti pernah menjabat dari jabatan level bawah bahkan sampai ketingkat yang sangat tinggi yaitu pernah menjabat sebagai Kepala Desa, Camat, menjadi anggota Dewan bahkan menjabat Ketua DPRD dua periode di Sawahlunto, menjabat Walikota Solok dan Memegang Jabatan Bupati Kabupaten Solok.  Jenjang karir dan kinerja pada tiga daerah berbeda di Sumatera Barat ( Sawahlunto, Kota Solok dan Kabupaten Solok) dari Syamsu Rahim adalah bukti yang tak terbantahkan karena selalu di hiasi tinta emas. Hal inilah menimbulkan rasa percaya dari masyarakat Sumatera Barat bahwa Syamsu Rahim akan mampu memperjuangkan pembangunan Sumatera Barat ke depan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia /DPR RI di Jakarta. 

" Untuk memperjuangkan Pembangunan di Sumatera Barat ini haruslah sosok yang mengerti dan paham, serta mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat Sumbar itu Sendiri, Insya Allah.... Saya sangat Paham dan akan komit dengan keinginan masyarakat Sumatera Barat " ujarnya dengan nada yakin. Syamsu Rahim yang putra asli daerah Solok ini menambahkan, bahwa janji janji tidak akan diumbarnya namun komitmennya dapat dipegang dan siap dipertanggung jawabkan dunia akhirat. Akhir kata Ia menegaskan, pada usia saya yang ke 67 tahun ini, Menjadi Caleg bukan bertujuan untuk mencari harta kekayaan, untuk diri pribadi dan keluarga saat ini sudah lebih dari cukup dan saatnyalah saya berbuat yang terbaik untuk pembangunan Sumatera Barat. Untuk itu saya mohon izin dan restu dari rekan rekan wartawan dan seluruh masyarakat Sumatera Barat maju mencalonkan diri Menjadi Anggota Legislatif DPR RI dari Sumatera Barat ( Wati). 

Post a Comment

Previous Post Next Post