Bupati Sijunjung Yuswir Arifin Beri Apresiasi Kepada Jajaran Institut Ipdnsumbar

Realitakini.com-Sijunjung,
 " Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih kepada Direktur dan jajaran IPDN Kampus Sumatera Barat yang telah mempercayai Kabupaten Sijunjung sebagai lokasi Praktek Lapangan bagi Praja IPDN," kata Bupati Yuswir Arifin ketika menjadi inspektur upacara di Kampus IPDN Sumatera Barat, Baso Kabupaten Agam, Senin (1/4).

Upacara tersebut juga di hadiri sejumlah kepala OPD di kampus IPDN Sumatera Barat dalam rangka memberikan pembekalan kepada Nindya dan Madya Praja IPDN yang akan melaksanakan praktek lapangan ke Kabupaten Sijunjung yang dijadwalkan dimulai pada tanggal 9 hingga 29 April mendatang.

Didepan Praja IPDN, Bupati Yuswir Arifin berharap kehadiran praja IPDN dapat memberikan manfaat bagi Pemkab dan masyarakat Sijunjung. Karena itu, bupati peraih penghargaan "Leadership Award" meminta Praja yang akan melaksanakan praktek lapangan untuk mengaplikasikan ilmu yang dipelajari selama di kampus IPDN baik di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. "Sebagai kader pemimpin bangsa, Praja IPDN harus menjadi agen perubahan sehingga keberadaan dapat dirasakan masyarakat," ucapnya

Yuswir Arifin selaku ,Bupati Sijunjung juga  memberikan apresiasi kepada jajaran Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Sumatera Barat yang mempercayakan Sijunjung sebagai tempat praktek lapangan bagi Nindya dan Madya Praja IPDN.(zet)

Post a Comment

Previous Post Next Post