Hendra Pebrizal S.sos.MM Dirut PDAM Kota Padang Apresiasi Kedatangan IKW -RI


Realitakini.com-Padang, 
Ikatan Keluarga  wartawan(IKW)  RI mengadakan bersilaturahmi dengan   perusahaan Daerah Air minun(PDAM) Kota Padang Selasa (9/4),Silaturahmi tersebut di hadri  sebayak 20 orang anggota IKW  RI .Silaturrahmi di pimpin dan dibuka lansung oleh Direktur  Perusahaan Daerah Air Minum (PDMA)  Hendra Pebrial S.sos.MM yang di dampinggi humas PDAM  Rici. 

Dalam paparnya  Hendra Pebrizal  mengatakan,”  Air PDAM secara keseluruhanya sudah bisa  mengalir ke  Rumah -rumah  penduduk  didaerah Kota Padang sebesar 98% itu termasuk dengan Pansimas kalau dari PDAM sendri kira kira 82 %, Dan kita    terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi para pelanggannya. Berbagai program dikemas dan diluncurkan demi mewujudkan pelayanan air bersih yang prima. Sejalan dengan itu, agenda sosialisasi juga dilakukan melalui media cetak dan elektronik dengan tujuan semua program  PDAM bisa tersosialisasi secar baik kepada masyarakat,"katanya.
Hendra sendiri menyambut positif kehadiran IKW di PDAM. Ke depannya diharapkan semua media online dan cetak yang tergabung dalam organisasi bisa menjadi perpanjangtanganan PDAM dalam menyampaikan informasi positif dan berguna bagi masyarakat tentang PDAM KOta Padang.

"Kita berharap, mudah-mudahan silaturahmi dan sinergitas ini terus terjaga dan dapat dipertahankan, untuk kemajuan  Kota Padang kedepannya,"ungkap Hendra Pebrizal  

Lebih lanjut Hendra Pebrizal  berdialog, bersama Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI)  . " Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan air masyarakat.  Tentunya upaya-upaya itu tidak bisa tersosialisasi dengan cepat apabila  hanya disampaikan dari mulut kemulut saja,"ujarnya. 
Oleh karena itu, dibutuhkan perpanjangan tangan yang cakupannya lebih luas dan informasinya dapat dipercaya oleh masyarakat,"ungkap Hendra Pebrizal saat berdialog dengan sejumlah anggota IKW RI di PDAM Padang, kemarin.

sebagai wujud apresiasi dari PDAM,, Dirut PDAM Hendra Pebrizal didampingi  Richi menyerahkan cendramata kepada ketua IKW-RI Hendrison didampingi Pembina Tafrizal dal Wakil Ketua Fitrathul Djohor (Wt)

Post a Comment

Previous Post Next Post