Rezka Oktoberia "Selamat Datang Bulan Penuh Berkah


Realitakini.com Payakumbuh.
Meskipun Pemilihan Umum telah berlalu namun tak menyurut kan langkah Niat baik Rezka Oktoberia, mantan Caleg DPR-RI dari Partai Demokrat dapil Sumatra Barat II, temu ramah tamah dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan dan juga sekaligus mintak Pamit untuk Bertugas Kembali ke Negri seberang.

Bertempat di Rumah Makan Pongek Or Situjuah, wanita yang tak kenal lelah dalam bekerja itu Menyambangi team relawan nya Sabtu (27/04).

Rezka Oktoberia dalam sambutan singkat nya kepada relawan dan dunsanak nya papar kan, "Setelah sekian lama jalan yang kita tempuh serta perjuangan yang tak kenal lelah sudah kita lalui bersama-sama,apapun itu hasil nya yang jelas kita puas dan saya bangga karena sudah bisa hadir di tengah-tengah Dunsanak semuanya.

Lebih lanjut Rezka katakan, secara pribadi saya sangat mengucap kan kepada team relawan Rezka Oktoberia yang sudah bekerja semaksimal mungkin dalam mengejar target dan cita -Cita ingin kan,dan juga saya mohon maaf yang sebesar-besar nya andai kan, "Mulut yang kurang terkontrol dan janji yang kurang terabaikan, namanya manusia pasti tidak luput dari salah dan kekhilafhah "Pungkas Srikandi Luak Limo Puluah itu.

Di tambah kan lagi oleh Rezka, berhubung Bulan suci Ramadhan tinggal Menghitung  hari saya mengucap kan, "Marhaban Ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Dan Juga saya menghimbau Kepada kaum muslimin dan muslimat mari kita sambut Bulan suci Ramadhan ini dengan Penuh Rasa cinta dan kasih sayang dan juga kepada Saudara semua nya dan mari kita jernih kan pikiran dan suci kan hati di dalam bulan yang penuh berkah ini."ujar mantan Alumni SMA 2 Payakumbuh itu.

Acara tersebut juga di hadiri oleh asisten Rezka Oktoberia, Nonik dan juga di akhiri dengan makan bersama penuh dengan rasa kebersamaan dan kekompakan.(yudi yusra)

Post a Comment

Previous Post Next Post