Jalin Silaturahmi Di Bulan Suci Ramadhan Bupati Irdinansyah Tarmizi Buka Puasa Bersama Ormas Dan Wartawan


Realitakini.com Batusangkar, 
Dalam rangka meningkatkan ukhuah islamiah dan menjalin hubungan silaturahmi dibulan suci Ramadhan 1440 H. Pemerintah daerah dengan berbagai ormas, mahasiswa dan insan pers, gelar buka puasa bersama.

Buka puasa bersama yang dihadiri awak media, berbagai organisasi kemasyarakatan (Ormas), seperti KNPI, Pemuda Pancasila, Karang Taruna, Bundo Kanduang dan Mahasiswa ini dilaksanakan Kamis (23/05) di gazebo gedung Indo Jolito Batusangkar.Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi pada kesempatan itu sampaikan harapan agar tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan berbagai ormas, insan pers maupun berbagai elemen masyarakat.

"Semoga kedepan tetap terjalin hubungan baik dan kerjasama yang harmonis dengan berbagai ormas, elemen masyarakat, dan awak media sehingga berbagai informasi yang sampai kepada masyarakat dapat secara proporsional, dan pembangunan daerah kedepan bisa lebih baik lagi," ucap Irdinansyah.

Bupati juga minta kepada masyarakat terkait masalah 22 Mei yang terjadi di Jakarta tidak sampai melebar ke daerah-daerah terutama di Tanah Datar. "Masalah penyampaian aspirasi itu sah-sah saja, namun aspirasi yang disampaikan itu hendaknya sesuai dengan aturan yang ada, "ucapnya.

Bupati juga menghimbau masyarakat agar tidak terpancing isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan dan akan memecah belah persatuan."Mari kita berdo'a agar negara kita maupun daerah tetap aman, "pungkas Irdinansyah. Ketua terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Datar Mustafa Akmal Dt. Sidi Ali pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan buka puasa bersama dari pemerintah daerah.

Mustafa Akmal juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) yang berjalan aman dan lancar di Kabupaten Tanah Datar. Atas situasi yang terjadi di negara saat ini, Ia mengharapkan do'a bersama agar situasi cepat dapat diatasi dan kondisi negara dapat kembali kondusif dan aman.

Acara yang juga diisi tausiah agama oleh Ustadz Ahmad Ansori itu juga dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Elfi Rahmi Harun, Asisten Dua Sekretariat Daerah Edi Susanto, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pejabat Daerah lainnya. (H/M)

Post a Comment

Previous Post Next Post