Breaking News
Join This Site
Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Di Lantik,"Rezka Oktoberia:Selamat Dan Sukses

Anggota DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Di Lantik,"Rezka Oktoberia:Selamat Dan Sukses


Liima PuluhKota-RealitaKini.com
Saat  ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Pati, Hery Cahyono melantik dan mengambil sumpah jabatan 34 dari 35 Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota periode 2019-2024 yang terpilih pada Pemilu serentak digelar 17 April lalu, berlangsung dengan rasa haru dan gembira,Antusias Masyarakat pun tumpah ruah memenuhi Gedung wakil Rakyat itu,dan bertempat di aula Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota,Selasa(06/08).

Pengurus harian DPP Partai Demokrat,Rezka Oktoberia menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD kabupaten Lima Puluh Kota yang dilantik hari ini. “Ditangan wakil rakyat lah aspirasi rakyat diperjuangkan. Oleh karena itu saya berpesan kepada rekan-rekan kader Demokrat yang hari ini dilantik sebagai wakil rakyat untuk menjalankan amanat ini dengan penuh kesungguhan sesuai dengan apa yang pernah dijanjikan pada masa kampanye. Jangan pernah bermain-main dengan amanat rakyat.” pungkas Srikandi Luak Limo Puluah itu.

Di tambahkan lagi,"semoga amanah  yang di percayakan masyarakat kepada wakil rakyat agar lebih mementingkan kepentingan masyarakat ketimbang kepentingan lain nya, kepada kader Partai Demokrat agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat walaupun dalam suasana apapun,dan laksanakan Program Partai Demokrat yang selalu SIAP berjuang bersama demi menjembatani aspirasi dan pokok-pokok pikiran masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat."tutup nya melalui pesan singkat nya.

Proses pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan itu digelar di Ruang Sidang Utama DPRD setempat di Kawasan Bukik Limau Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota, Selasa 6 Agustus 2019. Sejak pagi, tamu dan undangan serta keluarga anggota DPRD yang akan dilantik berdatangan. Karena keterbatasan ruangan dan kursi didalam gedung pelantikan, panitia juga menyediakan sebuah tv bagi pengunjung yang tidak bisa masuk. Tidak hanya pengunjung yang dibatasi, untuk kalangan wartawan yang akan meliputi Kegiatan itu juga kecewa dengan adanya pembatasan tersebut.

Selain Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi juga hadir, Forkopimda Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh serta Beberapa orang tokoh, diantarannya Mantan Bupati Limapuluh Kota, Alis Marajo, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Syafarudin dt. Bandaro Rajo (Terpilih sebagai anggota DPRD Propinsi Sumbar), Mantan Dirut PT. SEMEN Padang, Endang Irzal, Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Ismardi serta Anggota DPRD Propinsi Sumbar, Darman Sahladi yang juga pernah menjabat Ketua DPRD, Ketua Panwaslu Kabupaten Limapuluh Kota dan lainnya.(yudi yusra)

Sukseskan Asian Games 2018