Breaking News
Join This Site
Bupati  Irdinansyah Tarmizi Akan Tindak Tegas ASN Yang Kedapatan Berkeliaran Di Jam Kerja

Bupati Irdinansyah Tarmizi Akan Tindak Tegas ASN Yang Kedapatan Berkeliaran Di Jam Kerja


Realitakini.com BATUSANGKAR
Pemerintah Kabupaten Tanah Datar akan menindak PNS yang ketahuan berkeliaran, seperti ngerumpi di warung  warung disaat jam kerja.Hal ini di sampaikan oleh Bupati Tanah Datar Irdinasyah Tarmizi saat Pengambilan Sumpah dan Pelantikan sebanyak 77 Pejabat Administrator, Pengawas Dan Kepala UPT di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar pada hari senin tanggal 19/08/2019 di Aula kantor Bupati Tanah Datar Sumatera Barat.

Hadir dalam.acara pelantikan ini Sekda Tanah Datar Irwandi, Asisten II mukhlis, Helfi Rahmi Harun, OPD, Kadis Koperindagtam Marwan SE, Kadis Budparpora Abdul Hakim, serta tamu undangan lainnya.Dalam sambutannya Bupati menyampaikan PNS adalah Aparatur Sipil Negara yang Di gaji dari APBD dan pendapatannya berasal dari pajak masyarak. untuk itu ASN harus bisa melayani Masyarakat,  memberikan rasa nyaman dan pelayanan yang baik.

"Kepada pejabat yang baru di lantik saya sampaikan sekaligus perintah bekerja lah dengan sungguh sungguh, dan di harapkan juga bisa menciptakan motivasi dan inovasi dalam jabatan masing masing,dan jangan ada lagi yang bermalas malasan,"kata Bupati.

Beliau juga menambahkan, pegawai sebagai Aparatur Sipil Negara yang harus mempertanggung jawabkan kinerja terhadap allah swt dan masyarakat. untuk itu berikan lah pelayanan itu kepada masyarakat dengan baik, dan di harapkan ASN bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Beliau juga menambahkan sebagai kabupaten yang telah meraih banyak penghargaan ditingkat  propinsi dan Nasional dan hendaknya semua itupertahankan, dengan bekerja sungguh sungguh, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab dan akan menindak tegas ASN yang tidak berkeliaran di jam jam kerja.

"Kami sebagai Pemerintah akan menindak tegas ASN yang kedapatan berkeliaran seperti ngerumpi di warung warung di saat jam jam kerja, karena sebagai pengemban amanat kita harus melakukan pekerjaaan dengan penuh rasa tanggung jawab, nanti saya sendir ikut turun lansung melihat ke warung bila ada yang duduk duduk dan ngerumpi di jam kerja,"tambah Bupati.

Dari 77  pejabat yang di lantik dan di ambil sumpahnya  sebanyak 33 orang eselon III, sedangkan sebanyak 46 orang eselon IV terdiri dari Administrator, Pengawas kepala UPT di lingkungan Pemda Tanah Datar. (M)

Sukseskan Asian Games 2018