Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH Raih Penghargaan

Realitakini.com BATUSANGKAR
 Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas.SH kembali meraih penghargaan yang diselenggarakan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia dan Polisi Selebriti, hari Kamis (22 /08/2019) di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya, Jakarta.

Ikut hadir juga dalam itu Kakor Binmas Irjen pol Widiyarso Herry Wibowo yang mendapatkan penghargaan rekor muri dalam bhakti sosial.

Penghargaa ini di berikan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 dan HUT Republik Indonesia ke-74,  diberikan kepada para Kapolres se-Indonesia yang dinilai sangat bersinergi dengan para awak media dalam proses informasi yang cepat, akurat dan tentunya tepat guna mencapai keamanan  dan ketertiban masyarakat.

Dari ratusan Kapolres Indonesia yang terpilih, 10 Kapolres yang dipilih mendapatkan penghargaan  sebagai "Dedikasi Kapolres kepada Media"

AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas. SH adalah salah satu dari sepuluh kapolres  yang menyabet penghargaan tersebut, sebelumnya diketahui Kapolres telah banyak mendapatkan penghargaan. Beliau menilai, awak media juga menjadi salah satu pilar dalam membantu tugas Kepolisian di era modern ini.

Cepatya penyampaian dari media seperti, kasus Narkoba, kejahatan lainnya dan bahkan laka lantas disitu hadir peran media dalam memberikan informasi yang akurat.

Asosiasi juga menilai Kapolres Tanah Datar sangat ramah dan bahkan peduli para media. Para awak media pun tak segan untuk memberikan informasi kepada bapak Bayu dengan tujuan amannya wilayah hukum yang dipimpin oleh bapak Bayu.

Keramahan dan kedekatan dengan sifat yang ramah AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH kepada para awak media. Bahkan terkadang dalam 2 minggu, Kapolres sering sharing dengan awak media tentang informasi yang berkembang di wilayah Tanah Datar. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post