Breaking News
Join This Site
100 Paket "BNI Berbagi" Diterima Insan Seni Luak Limopuluah Bersama Wawako Erwin Yunaz

100 Paket "BNI Berbagi" Diterima Insan Seni Luak Limopuluah Bersama Wawako Erwin Yunaz







Payakumbuh --Realitakini.com

 Usai membagikan 750 paket bantuan berupa Masker, Susu, dan Vitamin kepada jamaah jum'at di Masjid Nurul Falah Kelurahan Pakan Sinayan, Koto Nan Ampek pada Jum'at (20/9) siang. Sore harinya tim Bank BNI kembali membagikan 100 paket bantuan kepada Insan Seni Luak Limopuluah saat menggelar Mubes di Ngalau Resto.

Mereka bersama orang nomor dua di Kota Payakumbuh, Wakil Walikota Erwin Yunaz yang pada siang itu juga turut serta dalam proses "BNI Berbagi" itu.

Dikatakan Pimpinan BNI Cabang Payakumbuh Masdepesa yang didampingi Supervisor Marketing Dona, dalam bantuan tersebut untuk mendukung Pemko Payakumbuh dimana masyarakat banyak mengalami penurunan kesehatan akibat kabut asap, BNI hadir untuk membantu.

"Kita dari BNI juga ingin bersinergi dengan Pemko Payakumbuh menghadapi kabut asap ini, bersama bapak Wakil Walikota Erwin Yunaz kita berbagi sebagai bentuk kepedulian BUMN kepada masyarakat," kata Masdepesa.

Sementara itu, Wawako Erwin Yunaz mengatakan sangat tersentuh dan mengapresasi semangat BNI dalam bersinergi membantu masyarakat, Erwin Yunaz bahkan mengatakan meskipun terlihat kecil, namun arti dari bantuan ini tidak sepele.

"Selain masker, ada vitamin dan susu yang diberikan BNI, itu mengingatkan kita kalau sehat bukan berarti memprotek diri, namun juga harus memperhatikan apa yang kita konsumsi, terimakasih BNI sudah bersinergi bersama Pemko Payakumbuh," kata Erwin Yunaz. (Relis)

Sukseskan Asian Games 2018